News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semarakkan Hari Jadi SulSel ke-355, Pemkab Wajo Akan Gelar Gerak Santai Menghadirkan 20 Ribu Peserta

Semarakkan Hari Jadi SulSel ke-355, Pemkab Wajo Akan Gelar Gerak Santai Menghadirkan 20 Ribu Peserta

Mediapertiwi,id,Wajo SulSel-Pada pelaksanaan Hari Jadi ke-355 Provinsi Sulawesi Selatan terdapat rangkaian kegiatan yang digelar mulai tanggal 7 sampai dengan 19 Oktober 2024. Terdapat salah satu kegiatan yang banyak menyita perhatian kita semua, adalah pemecahan rekor MURI Jalan Santai dengan peserta terbanyak yang akan dilaksanakan pada hari minggu besok 13 Oktober 2024 dan akan diikuti masyarakat Sulsel.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel selaku Ketua Panitia Hari Jadi Sulsel Ke-355 Arafah menjelaskan secara teknis jalam santai itu akan dilaksanakan serentak di 24 kabupaten dan kota se-Sulsel. Jalan santai ini akan dikomandoi oleh kepala daerah masing-masing.

Sementara Ketua Panitia untuk jalan santai Kabupaten Wajo Baharuddin Habe yang juga merupakan Kepala SMK 1 Wajo menjelaskan, bahwa target peserta pada jalan santai besok adalah 22.000 ribu peserta, dan Bapak Pj.Bupati Wajo Insya Allah yang akan melepas peserta jalan santai tingkat Kabupaten Wajo pada pemecahan rekor MURI serentak 24 Kabupaten Kota, untuk star dan finish di Lapangan Merdeka Sengkang, "ungkapnya.

Sementara Pj.Bupati Wajo Andi Bataralifu  menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini dalam rangka menyemarakan hari jadi Sulsel ke-355 dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan melaksanakan pemecahan rekor MURI jalan santai dengan kategori peserta terbanyak, dan ini salah satu bentuk kontribusi serta atensi dari Pemerintah Kabupaten Wajo, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meramaikan jalan santai ini termasuk Siswa SMA/SMK, SLB, SMP, ASN, BUMD, BUMN, Pimpinan Perguruan Tinggi, Ketua OKP dan Ormas untuk mengambil bagian dalam pemecahan rekor MURI ini, Sulsel rumah kita untuk semua,"pungkasnya. (Humas Pemda) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment