News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujudkan Tubuh Yang Sehat Dan Bugar, Babinsa Keprabon Berikan Pembinaan Fisik Kepada Linmas

Wujudkan Tubuh Yang Sehat Dan Bugar, Babinsa Keprabon Berikan Pembinaan Fisik Kepada Linmas

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto memberikan Pembinaan Fisik (Binsik) kepada anggota Linmas Kelurahan Keprabon bertempat di Stadion Sriwedari jln. Bhayangkara no.5 Kecamatan Laweyan, Sabtu (14/09/2024).

Serda Sugiyanto mengatakan dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota Linmas Kelurahan , maka perlu adanya kegiatan pembinaan fisik kepada seluruh Anggota Linmas Kelurahan Keprabon.

"Kami memberikan pembinaan fisik kepada Anggota Linmas dengan melakukan gerakan senam pemanasan , dilanjutkan dengan lari jogging 5 kali mengelilingi lintasan lari di Stadion Sriwedari."ujarnya.

"Setelah pelaksanaan jogging kemudian dilanjutkan dengan gerakan push up dan sit up sesuai kemampuan masing - masing."imbuhnya.

"Adapun tujuan dilaksanakan Pembinaan Fisik ini adalah untuk mewujudkan Anggota Linmas yang sehat , bugar dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga diharapkan terhindar dari penyakit."pungkas Serda Sugiyanto.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment