News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TK Eromaga Ringankan Beban Perekonomian Masyarakat Dengan Berbagi Sembako

TK Eromaga Ringankan Beban Perekonomian Masyarakat Dengan Berbagi Sembako

 
 Mediapertiwi,id,Puncak Papua Tengah-Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Satgas Yonif 323 Buaya Putih TK Eromag melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat Kampung Eronggobak, Distrik Omukia, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Jumat (06/09/2024).

Pasiter Satgas Letda Chk Dani menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar TK, "Bantuan sembako itu diberikan untuk masyarakat di sana. Tujuannya untuk meringankan beban mereka dan juga agar mereka bisa mengkonsumsi makanan yang layak," ujarnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Lettu Inf Anggun Wahyu Selaku Dan TK Eromaga yang menegaskan bahwa program ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar Titik Kuat Eromaga, mengingat masih banyak yang kesulitan mencukupi kebutuhan pangan sehari-hari. "Masih banyak sekali masyarakat di sini yang kekurangan. Untuk itu, kegiatan bagi-bagi sembako ini, yang sebelumnya juga pernah kita lakukan dan akan terus dilakukan ke depannya, semoga dapat membantu dalam meringankan beban masyarakat," katanya.

Salah satu warga, Mama Ever (48) menyampaikan terima kasih kepada Satgas Yonif 323 Buaya Putih atas bantuan yang sering diberikan kepada masyarakat Kampung Eronggobak, "Terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang sudah hadir di sini, ditambah lagi sering memberikan bantuan kepada warga kami. Kami merasa sangat terbantu, terima kasih, bapak TNI.

AUTENTIKASI : PEN SATGAS MOBILE YONIF 322 BUAYA PUTIH KOSTRAD .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment