News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas Mobile Yonif 323 Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Satgas Mobile Yonif 323 Semakin Dekat Dengan Masyarakat

 
Mediapertiwi,id,Ilaga-Pembinaan Teritorial terus dilakukan Satgas Pamtas Mobile Yonif 323 Buaya Putih, kali ini Prajurit Buaya Putih dari TK Gome melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan melakukan kunjungan ke rumah Bapak Abelum Kogoya selaku Kepala Suku Besar Dani dan masyarakat lainnya di sekitar TK Gome, di Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Sabtu (14/09/2024).

Pasiter Satgas Letda Chk Dani Dalam keterangannya menyampaikan kegiatan pembinaan teritorial terus kita lakukan dengan metode Komsos yang baik dengan masyarakat.

"Kali ini yang kita temui adalah Bapak Abelum Kogoya selaku kepala Suku Besar Dani, dimana Personel TK Gome memang berada di Kampung Gome dekat dengan tempat tinggal kepala suku tersebut, kita pada saat pertama kali sampai dan menempati TK sudah pernah bertemu dengan beliau, selain berkunjung kita juga melaksanakan Komsos dengan masyarakat dan anak-anak sekitar TK", ungkap Pasiter.

"Sekarang kita lakukan silaturahmi ke rumah Bapak Abelum agar kita lebih dekat dan akrab, diharapkan kita bisa saling menjaga antara TNI dengan masyarakat", tambah Pasiter

Demikian pula Bapak Abelum Kogoya selaku Kepala Suku Besar Dani, menyampaikan terimakasih kepada Satgas TNI yang datang ke tempatnya. "Mari kita jalin silaturahmi agar kita lebih dekat", singkatnya.

AUTENTIKASI : PEN SATGAS MOBILE YONIF 323 BUAYA PUTIH KOSTRAD

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment