News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt Ketua DPD Perjosi Wajo:Perjosi Tidak Bubar, Kita Membenahi Pengurus

Plt Ketua DPD Perjosi Wajo:Perjosi Tidak Bubar, Kita Membenahi Pengurus

 
Mediapertiwi,id,Wajo SulSel-Beredar info jika Dewan  Pengurus Daerah (DPD) Wajo bubar, dibantah oleh Plt Ketua Dewan Pengurus (DPD) Perserikatan Journalist Siber Indonesia (Perjosi) Kabupaten Wajo, A Abrar Mattalioe.

“Tidak benar jika ada isu yang beredar bahwa pengurus Perjosi DPD Wajo bubar, karena terbukti kami masih aktif, hanya ada pengurus berniat mundur, karena ada kesibukan yang harus dikerjakan” jelas A Abrar Mattalioe, saat ditemui  ditemui di Café Rutu Jalan A P Pettarani  Wajo, Sabtu (31/8/2024)

A Abrar, menambahkan jika dirinya diamnahkan untuk menjabat sebagai Plt Perjosi Wajo, agar orgnisasi ini tetap berjalan, sambil menunggu keputusan, dari Pusat, tuturnya.

“kami belum tahu siapa yang nantinya akan menakhodai Perjosi Wajo, karena SK dari Ketum sebagai pejabat tertinggi di organisasi” tegasnya.

Disinggung tentang kesiapan dirinya,  jika pengurus pusat mendefiniftifkan dia sebagai Ketua DPD Wajo, dia siap jika dipercaya, karena menurutnya Amanah yang harus dilaksanakan . 

“Siapapun yang ditunjuk oleh Ketua Umum, kita pengurus tetap mendukung, siapapun nanti yang dipercaya, intinya Perjosi Wajo tetap eksis, malah setelah ada SK definitif, kita akan lakukan beberapa program kerja, kedepannya.

Ditempat yang  sama , Ketua umum (Ketum) Perserikatan Journalist Siber Indonesia (Perjosi)  Salim Djati Mamma, saat dimintai keterangannya adanya isu perjosi bubar, dia hanya tersenyum, sambal mengatakan, Perjosi bukan media tapi organisasi yang menaungi para insan Pers, disetiap tugas sebagai seorang jurnalis.

“Heran saya jika dikatakan  Perjosi Wajo bubar, buktinya para pengurus sudah Menyusun program kerja jangka pendek, menengah dan jangka Panjang, artinya pengurus baik-baik saja” tegasnya.

Ia mengatakan, akan merubah susunan pengurus, karena ada empat orang  pengurus yang berencana mundur, karena kesibukan mereka padat, sehingga pengurus dilakukan restrukrisasi, agar semua program berjalan sesuai yang terjadwal.

“saya berharap agar semua stakeholder yang ada di kabupaten Wajo, dapat memberikan dukungan terhadap kehadiran Perjosi, dan organisasi pers dan dapat saling mendukung, karena kehadiran organisasi Perjosi ini bukanlah sebagai saingan, tapi mitra dari seluruh instansi baik pemerintah, swasta, maupun organisasi lainnya, tutupnya. (Is/akc)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment