News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penasehat Hukum ERLES RARERAL, S.H.,M.H. Meminta APH Tindak tegas Tindakan Premanisme Yang Terjadi menimpa Ketum LSM BCW dan Wartawan

Penasehat Hukum ERLES RARERAL, S.H.,M.H. Meminta APH Tindak tegas Tindakan Premanisme Yang Terjadi menimpa Ketum LSM BCW dan Wartawan

 

Mediapertiwi,id,Jakarta-Pengacara kondang PT INFO OMBB SIBER INDONESIA (ERLES RARERAL, S.H.,M.H.) Melihat adanya salasatu Wartawan infosiberindonesia.com yang sedang meliput  kejadian  konflik antara masyarakat dan Pihak  Rio Saberi yang di duga menyewa Preman, di daerah kelurahan Pekan saptu kecamatan Selebar Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

ERLES RARERAL, S.H.,M.H. mengatakan ke awak media bahwa: "pemerintah kota Bengkulu harus menyelesaikan permasalahan sengketa lahan yang melibatkan pihak masyarakat vs terduga kelompok preman bayaran,Sebelum terjadi nya pertumpahan dara di lahan tersebut.

Lanjutnya "pihak pemerintah kota Bengkulu maupun pihak dari APH kota Bengkulu maupun pihak APH Polda Bengkulu Harus mengambil tindakan dengan adanya seorang Wartawan media infosiberindonesia.com yang juga menjadi korban intimidasi olek para preman.Bahkan harus di tindak tegas oleh para pihak APH Setempat ungkapya.

jurnalis itu di lindungi Undang-undang pers ungkap nya 14 September 2024 di Jakarta .

Beliau juga meminta kepada Kapolda Bengkulu untuk menindak lanjuti Laporan KETUA UMUM LSM BCW Provinsi BENGKULU yang mana sudah di terima laporannya pada  11 September 2024 Di Kapolda provisi Bengkulu.Agar masyarakat merasa mendapatkan perlindungan dari penegak Hukum "Tegasnya. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment