News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MUSDA ASPAI Kota Tangsel di Saparo Katsu Hasilkan Pengurus Baru 2024 - 2029

MUSDA ASPAI Kota Tangsel di Saparo Katsu Hasilkan Pengurus Baru 2024 - 2029

 
Mediapertiwi,id,TangSel-ASPAI (Asosiasi Penggiat Anggur Indonesia) merupakan organisasi yang terbentuk dari komunitas para penghobby, petani dan penggiat pertanian khususnya tanaman pohon buah anggur dari seluruh Indonesia. Terbentuk pada 2 tahun yang lalu tepat pada tanggal 17 Juli 2022 ASPAI terus berkembang di seluruh Indonesia yang secara khusus telah terbentuk para pengurusnya di Kota Tangerang Selatan dengan ada DPD ASPAI Tangsel, ulas Hasan Bob MC acara Musda ASPAI Kota Tangsel. 

Hasan Bob sebagai MC membuka acara Musda ASPAI dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dan ucap syukur Alhamdulillah tepat pada hari sabtu 14 September 2024 ASPAI Kota Tangsel dapat dilaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) DPD ASPAI Kota Tangsel yang dilaksanakan di SAPORO KATSU jl. Graha Raya (DuriAnd) persis depan polsek Pondok Aren. Dan Hasan Bob meminta Om Acu membacakan doa membuka acara dan sekaligus meminta Om Al Fatih untuk memimpin dan om Acu sebagai notulensi acara Musda ini beserta Om Jepri (ketua ASPAI Tangsel 2022 - 2024) & Aat Jamiat (ketua ASPAI 2024 - 2026).

Ketua DPD ASPAI Tangsel 2022 - 2024 yang biasa disapa Om Jepry bersama Al Fatih yang memimpin Musda ASPAI Tangsel menjelaskan bahwa sebelum acara Musda hari sabtu ini, telah terlaksana pertemuan - pertemuan awal antara pengurus dan anggota ASPAI TANGSEL & KAT (Komunitas Anggur Tangsel) dengan bahasan khusus yaitu :

1. Penyatuan Organisasi ASPAI Tangsel & KAT

2. Pembentukan Pengurus Baru DPD ASPAI Tangsel untuk periode 2024 - 2026. Dan hasil pertemuan tersebut dibawa kepada acara Musda ASPAI.

Musda DPD ASPAI Kota Tangsel dihadiri 30 orang lebih dari para pengurus dan perwakilan anggota serta tamu undangan. Acara Musda ASPAI Kota Tangsel ini dimulai pada jam 10.00 wib sampai selesai. Hasil Musda  menetapkan hasil secara resmi sebagai berikut :

1. Menetapkan secara resmi Aat Jamiat sebagai Ketua ASPAI Kota Tangsel periode 2024 - 2026

2. Menetapkan penyatuan organisasi ASPAI Tangsel & KAT dalam satu kesatuan keanggotaan maupun kepengurusan dengan melebur menjadi satu dalam DPD ASPAI Kota Tangerang Selatan. 

3. Aat Jamiat sebagai Ketua ASPAI Kota Tangsel menunjuk Delima sebagai Bendahara dan Aco sebagai Sekretaris Pengurus Organisasi DPD ASPAI Periode 2024 - 2026

4. Terkait program - program kerja dan para pengurus bidang dan lainnya akan secara resmi diinformasikan pada saat pelantik Ketua maupun pengurus ASPAI Kota Tangsel pada bulan Oktober 2024.

Setelah menetap hasil Musda ASPAI Kota Tangsel, Hasan Bob membuka ruang diskusi para pengurus yang baru untuk berdialog dengan para anggota serta memperkenalkan KOTABI (Kelompok Tani Anggur Batan Indah) sebagai anggota baru dalam organisasi ASPAI Kota Tangsel. 

Usulan maupun masukan pun tersampaikan dalam ruang dialog tersebut antara lain adalah terkait program maupun sistem untuk peningkatan kesejahteraan para penggiat / petani anggur dengan usulan untuk dibentuknya koperasi dan pengembangan program kerja edukasi kreatif bukan hanya kepada level menengah kebawah tapi juga mempunyai program kerja ke wilayah menengah ke atas sehingga bisa mengangkat organisasi ASPAI Kota Tangsel di semua kalangan. 

Aat Jamiat, Acu & Delima sebagai Ketua , Sekretaris dan Bendahara dalam kepengurusan ASPAI Kota Tangsel menerima dan menampung usulan tersebut dan akan dimasukan dalam agenda kerjanya kedepan. 

Acara Musda ASPAI Kota Tangsel pun diakhiri dengan ramah tamah mengucapkan terima kasih kepada Ketua / pengurus ASPAI Kota Tangsel periode 2022 - 2024 dan mengucapkan selamat kepada ketua / pengurus ASPAI Kota Tangsel periode 2024 - 2026 . Dan acara dilanjut dengan makan siang bersama dengan menghidangkan menu makanan andalan dari SAPORA KATSU seperti Chicken / Ebi / Beef  Katsu atau hidangan Mie Portugal & sate Taican ditambah dengan menu minuman berupa milkshake vanila / mocca / strawberry / banana / capucino atau coklat premium & jeruk dalam sajian panas maupun dingin. Acarapun Musda ASPAI Kota Tangsel pun berakhir pada sore hari jam 16.00 wib.(Adg) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment