News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jajaran DPW & DPC PROGIB Sumut Deklarasikan Dukung Bobby Nasution di Pilgubsu 2024

Jajaran DPW & DPC PROGIB Sumut Deklarasikan Dukung Bobby Nasution di Pilgubsu 2024

 
Mediapertiwi,id,Medan-Jajaran Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Utara serta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Garda Indonesia Bersatu (PROGIB) deklarasikan dukungan untuk Bobby Afif Nasution - H. Surya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

Deklarasi dukungan kepada Bobby Afif Nasution yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Medan dilakukan PROGIB SUMUT langsung di Rumah Kemenangan Bobby Nasution (RKBN) dan H. Surya, di Jalan Balai Kota Medan, pukul 15.10 Wib s/d Selesai, pada Selasa.(17/9/24)

Ketua DPW PROGIB SUMUT Lamhisar Simanungkalit didampingi Sekwil Yudika Purba SH, dalam orasinya mengatakan pencalonan bahwa Bobby Nasution dan H. Surya di Pilgub Sumut 2024 sudah sangat pantas dikarenakan selama menjabat menjadi Wali Kota Medan banyak hal yang sudah dibenahi serta dikerjakannya secara nyata, dan DPW PROGIB SUMUT mendeklarasikan bersama mendukung secara penuh kepada Bobby Nasution dan H. Surya di Pilgubsu 2024.

“Kami menilai program di Kota Medan sudah bagus dan dapat menjadi contoh konkrit, sehingga kami yakin kedepannya jika Pak Bobby Nasution terpilih, Provinsi Sumatera Utara akan semakin maju dan sejahtera", katanya.

Diketahui dalam acara deklarasi ini dihadiri oleh 15 DPC Kabupaten/Kota Progib Sumut yakni, Kota Medan, Langkat, Batubara, Simalungun, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Sibolga, Nias, Asahan, Binjai, Siantar, Deli Serdang, Tebingtinggi, Dairi, dan Tanjung Balai.

Dalam kata sambutannya Bobby Nasution yang diwakili Ketua RKBN Muhammad Asril didampingi oleh Charles dikatakannya, permohonan maaf disampaikannya karena Bang Bobby tidak dapat menghadiri acara hari ini serta beliau titip salam kepada rekan-rekan Progib Sumut yang hadir.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa, "Baru kali ini aula kantor di Rumah pemenangan ini dipergunakan untuk menyatakan dukungan semangat yang bersejarah ini bagi kami, dan terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan Progib Sumut telah hadir dan meramaikan kantor ini", ungkap Asril.

Kemudian tak lupa Sekwil Progib Sumut mengatakan bahwa pemimpin muda mampu bergerak lebih cepat dan mampu melihat secara luas serta pembangunan akan lebih cepat di tangan Bobby Nasution.

Bendahara DPW PROGIB SUMUT Alex Manalu juga memberikan komentarnya bahwa, Program yang ditawarkan oleh Progib Sumut agar dapat direalisasikan ketika Pak Bobby - Surya terpilih nantinya termasuk program UHC yang bisa dipergunakan di luar Kota Medan.

”Jika nanti diberikan amanah oleh masyarakat Sumut, kami minta agar Bobby Nasution dan Wakilnya H. Surya jika terpilih, dapat lebih mengedepankan kepentingan Kesehatan dan Pendidikan masyarakat, bukan pribadi ataupun golongan", tutup Alex kepada awak media yang bertugas.(Risky Zulanda) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment