News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerakan cinta Indonesia akan mengadakan seminar bersama UMKM SE Sulawesi Selatan dan Otban wilayah V Makassar dalam rangka memperingati HUT perhubungan nasional.

Gerakan cinta Indonesia akan mengadakan seminar bersama UMKM SE Sulawesi Selatan dan Otban wilayah V Makassar dalam rangka memperingati HUT perhubungan nasional.

 

 Mediapertiwi,id,Makassar-HUT perhubungan nasional kali ini dengan tema transportasi maju Nusantara baru tidak terlepas dari peran seluruh stakeholder yang ada baik yang langsung berhubungan dengan dunia aviasi maupun yang mempunyai korelasi.

UMKM sebagai garda ekonomi bangsa yang sudah teruji di beberapa situasi bangsa yang mengalami resesi ekonomi beberapa saat yang lalu tetap berdiri kokoh . Kami dari gerakan cinta

Indonesia bersama UMKM SE Sulawesi Selatan dan otban wilayah V Makassar yg di pimpin oleh bapak Dr. Asri Santosa MT akan mengadakan seminar yang bermanfaat bagi kemajuan UMKM dan hubungannya dengan dunia aviasi. Program ini melibatkan UMKM yang akan hadir untuk memberikan masukan kepada pemerintah agar dapat lebih mendukung program program yang dapat membuat mereka terus meningkat baik secara perekonomian maupun kualitas dari produk atau jasa yang mereka kerjakan.

Acara ini didukung penuh oleh pemerintah kota Makassar khususnya bapak walikota Makassar dan Pemprov Sulsel . Kami berharap adanya kerjasama yang baik yang dapat berguna bagi semua pihak. Acara ini akan dipandu oleh ibu Andi Oci Alepuddin ,

SH ketua Umum FCC Forum kreatif Cipta Cendekia yang sangat berpengalaman dalam membantu pengembangan UMKM untuk propinsi Sulawesi Selatan dan daerah daerah lain di seluruh Indonesia. Untuk pendaftaran peserta UMKM atau masyarakat yang ingin ikut dapat mendaftar diri dengan no telepon yang ada di brosur.(TIM RED) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment