News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Generasi cerdas Indonesia menjadi sahabat Bandara

Generasi cerdas Indonesia menjadi sahabat Bandara

 

 Mediapertiwi,id,Makassar-Bekerjasama dgn PT. Angkasa Pura 1 Bandara Sultan Hasanuddin, Kantor Otoritas Bandara Wilayah 5 Makassar, PT. Airnav - Matsc Makassar, kantor cabang Basarnas Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Dan Kebun Bandara.           

Program ini mengajak generasi muda Indonesia untuk melihat langsung dan merasakan bagaimana negeri tercinta Indonesia sekarang yang telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan dan menjadikan generasi Indonesia dari tingkat anak anak sampai dewasa menjadi Sahabat Bandara bahkan ke depannya kami bekerja sama dengan UMKM seluruh Indonesia untuk menjadi bangga akan produk Indonesia sehingga tercipta Gerakan Cinta Indonesia.                    

 Program ini terdiri dari beberapa kegiatan yang secara terstruktur Dan regular melakukan kunjungan ke bandara, air nav, Basarnas, kebun Bandara yang mana dari semua kegiatan yang dilakukan dapat melihat langsung bagaimana bandara internasional sultan Hasanuddin beroperasi dengan bandara baru yang sudah berjalan.     

Siswa siswa dari tingkat TK sampai SMA atau SMK mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman yang sangat berharga bagi masa depan mereka kemudian.Karena dengan melihat dan merasakan mereka dapat mempunyai inapiraai dan wawasan untuk masa depan mereka. Kegiatan hari ini bersama salah sekolah yang telah telah mengikuti outing class langsung mendapat arahan dan memberikan banyak pengetahuan tentang dunia penerbangan dari kepala kantor otoritas Bandara wilayah 5 Makassar bapak Dr. Asri Santosa ST. S.it, MT. Pertemuan yg dilakukan dan dihadiri siswa outing class yang berjumlah 150 siswa mendapat respon positif dari para siswa.         Selain itu kunjungan ke air NAV juga 

mendapat respon positif dari GM MATSC bapak Kristanto yang terus memberikan pelayanan dimana para siswa dapat melihat program kerja operasional pesawat dan lalu lintas bandara. Pak Kris panggilan dari GM MATSC Makassar mengatakan bahwa program seperti ini dapat dilakukan untuk bandara bandara yang ada di seluruh Indonesia. Minggus E. T. 

Gandeguai sebagai GM PT . Angkasa pura l Bandara internasional sultan Hasanuddin mengatakan bahwa bandara dihadirkan untuk semua kalangan berguna bagi semua tidak terkecuali anak anak panti asuhan , pesantren dan kaum dhuafa. Harapan kami ke depan program generasi cerdas Indonesia dapat terus berjalan dan bermanfaat bagi generasi di Indonesia.

(ARIFIN SULSEL) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment