News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Elemen Masyarakat Kabupaten Tangerang Deklarasi Dukungan Kepada Mad Romli – Irvansyah Asmat Sebagai Cabut Dan Cawabup 2024

Elemen Masyarakat Kabupaten Tangerang Deklarasi Dukungan Kepada Mad Romli – Irvansyah Asmat Sebagai Cabut Dan Cawabup 2024

 
Mediapertiwi,id,Tangerang-Ratusan Warga Kampung Sukasari Desa Pangkalan Dan Warga Komplek Garuda Desa Kampung Melayu Timur,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Deklarasi Dukung Mad Romli – Irvansyah Asmat.Sabtu (7/9/2024)

“Deklarasi yang di ikuti seluruh elemen masyarakat dari Laki Laki, Perempuan dan Anak Muda bersatu mendukung Mad Romli dan Irvansyah.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Sukasari Boih menuturkan,mad Romli dan Irvansyah Asmat adalah Calon Bupati dan wakil Bupati yang ideal dan memiliki banyak pengalaman dalam memimpin daerah.Kita ketahui Mad Romli pernah menjabat menjadi DPRD serta Wakil Bupati Kabupaten Tangerang selama.Dua periode tentunya Mad Romli sangat mengerti tata kelola pemerintahan Kabupaten Tangerang serta wakilnya Irvansyah Asmat yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

“Oleh sebab itulah kami warga Kampung Sukasari Desa Pangkalan,Kecamatan Teluknaga. Optimis Mad Romli dan Irvansyah Asmat bisa melakukan perubahan lebih baik lagi untuk masyarakat kabupaten Tangerang,”Ujar Boih.Kepada Wartawan Ketua Pemenangan Mad Romli – Irvansyah Asmat Barhum Hs mengatakan,Kita bersama team terus bergerak blusukan dari kampung ke kampung dari desa kedesa.Untuk sosialisasi calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tangerang.

Sekaligus memberikan pemahaman politik kepada masyarakat dan menyampaikan program kerja Mad Romli dan Irvansyah bila terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tangerang pada pilkada 2024,”Lugas Barhum Politisi Senior PDI Perjuangan.

Lebih lanjut Barhum mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mensukseskan pilkada 2024 dan memilih Mad Romli – Irvansyah Asmat Pada 27 November 2024,”Tutupnya.(Sup) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment