News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dr. Asri Santosa, MT KA otban wilayah V Makassar " transportasi maju UMKM naik kelas from Celebes goes to the world"

Dr. Asri Santosa, MT KA otban wilayah V Makassar " transportasi maju UMKM naik kelas from Celebes goes to the world"

 

 Mediapertiwi,id,Makassar-UMKM naik kelas adalah cita cita kita semua karena UMKM merupakan penopang ekonomi Indonesia yang sudah terbukti beberapa periode.Saat perekonomian Indonesia tidak baik baik saja UMKM menjadi garda terdepan untuk tetap kokoh berdiri. 

Dr. Asri Santosa KA otban wilayah V Makassar sangat membantu dalam memberikan pelayanan untuk UMKM untuk dapat membuka peluang pasar yang lebih besar dari yang sekarang karena dengan adanya transportasi sebagai penunjang untuk pemasaran dan bahan baku yang digunakan butuh transportasi yang cepat dan tepat. Hal ini mendapat respon yang luar biasa karena pada hari ini UMKM SE Sulawesi Selatan diberikan

kesempatan untuk bersilaturahmi di kantor Otban wilayah V Makassar sekaligus menjalin kerjasama dengan koperasi otban. Yang mana kata ka otban Dr asri Santosa bandara adalah sarana milik kita semua dari kita dan untuk kita semua. Pada hari ini tepatnya kamis 12 September 2024 otban wilayah V bekerjasama dengan gerakan cinta Indonesia mengadakan silaturahmi di kantor KA otban wilayah V Makassar .

Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan dunia penerbangan dengan UMKM dan juga saling menjajaki untuk kemajuan dan kebaikan bersama karena UMKM akan maju pesat jika transportasi berjalan lancar. Program kerjasama ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam membantu meningkatkan kelancaran proses pemindahan ibukota negara ke IKN yang berada di Kalimantan. Sulawesi Selatan adalah propinsi yang paling dekat ke IKN jadi untuk menunjang kebutuhan baik bahkan baku ,

sandang dan pangan sangat dibutuhkan alat transportasi yg lancar dari Sulawesi Selatan. Seperti yang selalu dikatakan ka otban Dr asri Santosa bahwa transportasi maju Nusantara baru. Beberapa contoh misalnya kata ka otban jika kita mengirim telur untuk bahan pangan jika perjalanan lambat maka yg tiba bukan telur lagi bahkan bisa jadi anak ayam. Hal hal seperti inilah yang kita harapkan bisa menjadi

pertimbangan kenapa transportasi udara harus terus ditingkatkan. Untuk program UMKM kali ini yg berlangsung di rumah kebun bandara yang terletak 3 menit dari bandara internasional sultan Hasanuddin kami menyediakan tempat untuk UMKM naik kelas karena kami memberikan tempat secara gratis dimana tempat tersebut menjadi pusat ole ole yang ada di Makassar.

Di rumah kebun bandara bukan hanya menjual ole ole tapi juga menyediakan tempat untuk resepsi mulai dari acara nikahan, ulang tahun, seminar dan acara lainnya dengan daya tampung yang cukup besar. Hari ini UMKM yang mengikuti program gerakan Cinta Indonesia ada 70 an UMKM diharapkan akan terus bertambah ke depannya.

Hadir dalam acara ini sebagai pemateri dan pemberi semangat untuk UMKM Sulawesi Selatan hari ini ibu Andi oci alepuddin, SH yang akan memberikan arahan bagaimana UMKM dalam perjalanannya akan terus naik dalam menghadapi dunia yang terus berkembang. Diharapkan from Celebes goes to the world akan semakin meningkat baik dalam kualitas dan kuantitas agar produk kita menjadi produk UMKM papan atas di semua negara yang ada di dunia.

(arifin sulsel) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment