News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unit Lantas Polsek Neglasari lakukan Pengaturan Lalu Lintas dan Bantu Evakuasi Truk Sampah Yang Terguling.

Unit Lantas Polsek Neglasari lakukan Pengaturan Lalu Lintas dan Bantu Evakuasi Truk Sampah Yang Terguling.

 
Mediapertiwi,id,Tangerang-Dalam rangka Menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran  Lalu Lintas, Anggota Unit Lantas Polsek Neglasari melakukan Pengaturan lalu lintas dan evakuasi Truk bermuatan sampah yang terguling.

Respon cepat adanya laporan dari warga Masyarakat, Unit Lantas Polsek Neglasari dengan segera mendatangi lokasi kemacetan lalu lintas yang disebabkan Truk Sampah yang terguling di Jalan Iskandar Muda, Neglasari, Kota Tangerang. Kamis kemarin (07/08/2024) .

"Mendapat Laporan dari warga masyarakat adanya kecelakaan Lalu lintas, Kami segera mendatangi Lokasi," Ujar Kanit Lantas Ipda Agung Puspitardono saat dikonfirmasi awak media.

"Lokasi di dekat TPA Rawa Kucing Jalan Iskandar Muda, Neglasari, Kota Tangerang," katanya

Kanit Lantas IPDA AGUNG. menambahkan, "Truk terguling diakibatkan patah as roda namun tidak menimbulkan Korban Luka maupun korban jiwa, untuk Sopir dan kendaraan sudah dievakuasi".

Kapolsek Neglasari Akp. Dikie Wahyudi, saat dihubungi via seluler mengatakan " Benar telah terjadi Laka lantas tunggal Truk sampah di Jalan Iskandar Muda, Neglasari Kota Tangerang."

"Sudah ditangani Unit Lantas dan kami  respon cepat setiap laporan dari warga Masyarakat sebagai bentuk Pelayanan Kepolisian". tutupnya.(Rom)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment