News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tergugat Tanah Milik Ahli Waris JIAN bin NYEMAN Menang di PN.jaktim,Namun dipaksakan Tindakan Pidana yang Tidak Pernah dilakukan

Tergugat Tanah Milik Ahli Waris JIAN bin NYEMAN Menang di PN.jaktim,Namun dipaksakan Tindakan Pidana yang Tidak Pernah dilakukan

 
Mediapertiwi,id,Jakarta-Perkara perdata Berdasarkan surat Leter C no 708 persil no 26 seluas  1690 m 'atas nama.JIAN bin NYEMAN (alm) dgn bukti kwitansi pembelian tahun 1995  surat yang syah tergugat menang di pengadilan negeri Jakarta timur. No.240/Pdt.G/2022/PN JKT TIM.sebagai penerus ahli waris dari almarhum jian anak perempuan aan asiani dan suami sofyan yacob.(Menantu)

Namun berjalanya waktu penggugat CACA DIBRATA suami dari fatmawati melaporkan juga ke polres jaktim dgn tuduhan pasal 370 KUHP dan pasal 385 KUHP .tidak terbukti makanya   SP3 namun setelah SP3 dipolres jakarta timur dan perkara perdata ,tergugat dilaporkan kepolda metrojaya dgn tuduhan pemalsuan dalam perkara pidana No 457/Pid.B/2024/PN JKT. TIM terdakwa aan dan sofyan tidak pernah mengetahui kalo kwitansi itu palsu ,unsur niat jahatnya tidak ada ,ada dugaan bahwa pelapor tidak sama dengan nama yg ada digirik 708 tahun 1975,dimana dalam girik atasnama fatmawati melik sementara pelapor fatmawati,diduga dua nama tersebut orang yang berbeda . 

Setelah penggugat banding ke pengadilan tinggi putusan no 403/PDT/2023/PT DKI.

Menimbang bahwa oleh karena gugatan dinyatakan tidak dapat diterima,maka pembanding semula penggugat konpensi/tergugat dalam rekonpensi  tetap berada dalam pihak yang kalah dan harus dihukum pula membayar beaya perkara dalam kedua tingkat peradilan

Mengadili.

 Pada poin kedua membatalkan putusan Pengadilan negeri jaktim.

Namun dalam putusan pengadilan tinggi DKI .MENGADILI SENDIRI.

1.menyatakan gugatan pembanding semula semula penggugat konpensi/tergugat rekonpensi tidak dapat diterima (Niet ont Vankalijk Verklaard)/NO.

selanjutnya  yang melapor fatmawati   kepolda metro jaya  ke tergugat aan dan suami sofyan tgl 6 september 2022 pasal 263,170,55.KUHP   ditetapkan tersangka tgl 28 juli 2023 wajib lapor selama kurang lebih 8 bulan terlapor aan dan sofian  berjalan ko,operatif sedangkan .pasal 263 itu pengakuan sepihak dari Rasam.dia bilang yang memalsukan.

padahal sebelumnya dia yang bikin pernyataan sendiri ada videonya menyatakan kalo jual beli syah antara almarhum jihan dengan fatmawati.

Ahirnya P21  yang  dijadikan tersangka ada apa dengan penegak hukum.

sementara sidang perdana dipengadilan negri jaktim pada hari ini senin tgl 19 agustus 2024.pada pukul 10,30.wib.dihadiri kuasa hukumnya  dgn menyerahkan surat kuasa kepada hakim ketua dengan di hadiri JPU membacakan dakwaan kepada sofyan dan istrinya aan..setelah pembacaan selesai kuasa hukum mengajukan eksepsi dan diterima ditunda selasa  tgl 27 /8/2024 serta penangguhan penahanan.

setelah sidang selesai tim media mewancarai kuasa hukum terdakwa JEMI SH Dan Rian SH bahwa apa yang disangkakan kliennya  sofyan dan aan  ini sebagai penerus ahli waris apa yang dipalsukan .karena C 708 atasnama fatmawati melih darat. 2 mereka peroleh dari C 490 darat 2 atasnama Deglag bin Degung pondok rangon udik tahun 1954,tetapi C490 mereka kondisikan/dipaksakan menjadi tahun 1975,dan C490 mereka peroleh dari C 489 darat 1,menurut saksi ahli tidak nyambung .karean dalam masing2 girik sudah ada keteranganya..dimana tanda tangan dipojok atas kanan diluar kotak yang sudah tersedia..menurut saksi ahli itu tidak mungkin diluar kotak yang sudah tersedia smua didalam kotak alias nembak atau diduga palsu karena tidak sesuai.                                

Dan punya almarhum Jihan C708 darat 2atasnama Fatmawati melih/k peroleh tahun 1975 dari C42 atasnama noin bin kaisin,dan itu sesuai dengan keterangannya milik C42 thun 1975 yang tercatat disamping kotak keterangan.pungkasnya 

Tim media GWI .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment