News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sukses Merayakan Milad,Ketua DPW Partai Bulan Bintang NTT Menyerahkan Berkas Cakada

Sukses Merayakan Milad,Ketua DPW Partai Bulan Bintang NTT Menyerahkan Berkas Cakada

 
Mediapertiwi,id,Jakarta-Tentu kami selaku ketua DPW Partai Bulan Bintang NTT bergembira setelah sukses merayakan Milad yang ke 26 Sekaligus menyerahkan berkas untuk calon kepala daerah di seluruh indonesia serta mensukseskan program dan menciptakan untuk mendukung kejayaannya Indonesia

Visi misi beliau mencakup peternakan dan pertanian dan nelayan di NTT

Jadi untuk Kabupaten Kupang kami mencalonkan incumbent jadi bersama beliau PBB akan memenangkan Pemilukada di tahun 2024 ini. 

Visi misi partai Bulan Bintang di NTT itu mengedepankan kesejahteraan dimasyarakat, oleh karena itu visi misi kami mampu menjadi  mendukung Indonesia maju jadi Visi misi Partainya Bulan Bintang satu komando dari Pusat hingga daerah. 

Harapan kedepan partainya Bulan Bintang di NTT? 

Kami partainya Bulan Bintang terus maju terus berkolaborasi dengan semua elemen-elemen dan pemangku kebijakannya untuk bersama sama berkolaborasi untuk mendapatkan dan mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat. 

Visi misi kedepannya bersama sama kepala daerah untuk memenangkan pilkada di daerahNTT dan agar visi misi Partai Bulan Bintang di NTT terlaksana dengan baik .(Sup) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment