News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas TMMD Sosialisasikan Penerimaan Calon TNI AD Di Desa Catur

Satgas TMMD Sosialisasikan Penerimaan Calon TNI AD Di Desa Catur

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Satgas TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0724/Boyolali Ta. 2024 laksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi bela negara sekaligus sosialisasi penerimaan calon TNI AD atau biasa disebut dengan rekrutmen TNI AD kepada siswa SMK N Sambi Desa Catur Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Selasa (06/08/24)

Dansatgas TMMD Letkol Inf Weweko Wulang Widodo, S.Pd. M Han melalui w.s Pasiter Kodim 0724/Boyolali Lettu Inf Wahib mengatakan bahwa sosialisasi bela negara ini bertujuan untuk memberikan gambaran umum tentang bagaimana sikap perilaku seorang warga negara termasuk di dalamnya para siswa dalam kesediaan untuk memberikan sesuatu tanpa pamrih untuk bangsa dan negara. 

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada para siswa sekaligus memberikan pemahaman bahwa bela negara wajib dilakukan oleh seluruh warga negara Indonesia." Ucap w.s. Pasiter

Lanjut w.s Pasiter menyampaikan bahwa guna menarik animo siswa terhadap rekrutmen TNI AD, anggota satgas memberikan informasi yang tepat agar para siswa dapat memahami dengan betul tahap demi tahap dalam proses seleksi TNI AD sehingga para siswa yang berminat untuk menjadi seorang prajurit TNI AD dapat mempersiapkan diri baik administrasi maupun kesiapan fisik. 

"Melalui kegiatan ini kita memberikan informasi yang akurat kepada para siswa agar dapat menarik minat para siswa untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi TNI." Pungkas w.s. Pasiter.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment