News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Sukses Gelar Bazar dan Pameran, Layanan Publik Kepada Masyarakat

Sambut HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Sukses Gelar Bazar dan Pameran, Layanan Publik Kepada Masyarakat

 
Mediapertiwi,id,Jakarta-Dalam rangka HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Jakarta menyelenggarakan Pameran dan Layanan Publik yang sukses menarik perhatian masyarakat pada 6-7 Agustus 2024 bertempat di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta tepatnya di Jl. MT Haryono St No.244, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, 13630.

Sejumlah bazar, UKM, pameran dan pelayanan publik dihadirkan meliputi layanan layanan konsultasi hukum, layanan konsultasi & pengaduan HAM, layanan kekayaan intelektual, layanan administrasi hukum umum, layanan keimigrasian, bahkan layanan kesehatan.

Selain itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya, juga menggelar bazar dan pameran yang bertajuk ‘Bangga Produk Buatan Warga Binaan Pemasyarakatan’ dengan menampilkan Baju, aksesoris, hingga makanan, serta diramaikan juga dengan pameran bazaar UKM.

Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya dalam sambutannya menyampaikan, pameran ini diharapkan produk WBP dapat dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat.

Selain itu, puluhan masyarakat juga hadir menyaksikan pameran, juga melakukan konsultasi terkait hukum, keimigrasian maupun kekayaan intelektual secara cuma-cuma.

Dengan adanya kegiatan ini, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta berharap dapat selalu berkontribusi memberikan layanan, yang berdampak bagi masyarakat khususnya se-Jakarta.(Sup) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment