News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Menggelar Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Menggelar Upacara Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

 
Mediapertiwi,id,Jakarta-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta menggelar upacara bendera pada hari ini, Sabtu, 17 Agustus 2024. Upacara berlangsung khidmat di aula kantor cabang yang dihadiri oleh seluruh jajaran karyawan dan manajemen. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Radito Risangadi.

Dalam amanatnya Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Radito Risangadi, membacakan sambutan dari Direktur Utama PT Jasa Raharja,  Rivan A Purwantono,  menekankan pentingnya semangat kemerdekaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kemerdekaan adalah hasil perjuangan panjang para pahlawan kita. Sebagai penerus bangsa, sudah menjadi kewajiban kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat gotong royong. PT Jasa Raharja berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam rangka mengisi kemerdekaan saat ini.

PT Jasa Raharja, sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa melalui berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan semangat kemerdekaan yang terus berkobar, PT Jasa Raharja akan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia.(Sup) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment