News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Gubernur NTB Hassanudin Hadiri Naker Fest 2024

Pj Gubernur NTB Hassanudin Hadiri Naker Fest 2024

 
 Mediapertiwi,id,Jakarta-Kementerian Ketenagakerjaan menggelar acara Naker Fest 2024 pada 23-25 Agustus 2024 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan ini adalah integrasi berbagai kegiatan yang ada di Kemnaker dengan tujuan untuk mengakselerasi transformasi ketenagakerjaan.

Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Mayjen TNI (Purn) Hassanudin turut hadir dalam acara tersebut. Hassanudin tampak terlihat hadir bersama jajaran pejabat Pemprov NTB.

Naker Fest 2024 mengusung tema “Akselerasi Transformasi Ketenagakerjaan Untuk Indonesia Emas 2024: Kompetensi, Kemandirian, dan Berdaya Saing.” Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin.

“Konsep dasar dari kegiatan Naker Fest 2024 adalah mengintegrasikan berbagai macam kegiatan yang ada di setiap unit kerja Kementerian Ketenagakerjaan menjadi satu kesatuan agenda besar ketenagakerjaan. Agenda besar ini menyediakan berbagai macam program kegiatan sekaligus pelayanan publik bidang ketenagakerjaan,” kata Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah.

Berbagai kegiatan yang diintegrasikan dalam Naker Fest 2024 yaitu Naker Award, sebuah kegiatan pemberian penghargaan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi, motivasi, dan dorongan peningkatan kinerja kepada pemerintah daerah, pemberi kerja, dan pekerja/buruh di Indonesia agar secara bersama-sama menjaga dan melaksanakan kebijakan dan regulasi bidang ketenagakerjaan.(Sup) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment