News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PJ Bupati Andi Bataralifu Jadi Inspektur Upacara peringatan HUT RI ke-79 Republik Indonesia di Kabupaten Wajo

PJ Bupati Andi Bataralifu Jadi Inspektur Upacara peringatan HUT RI ke-79 Republik Indonesia di Kabupaten Wajo

 
Mediapertiwi,id,Wajo-Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Wajo yang diselenggarakan di  di Lapangan Merdeka Sengkang Sabtu (17/08/2024) berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu, selaku inspektur upacara memimpin langsung jalannya upacara peringatan detik-detik proklamasi tersebut, yang dihadiri oleh Ketua DPRD Wajo, H Andi Alauddin Palaguna, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, Dandim 1406 Wajo Letkol Inf. Wahyu Yunus, Kepala Kejaksaan Negeri Sengkang Andi Usama Harun, Sekda Kabupaten Wajo Armayani, Kepala Kementerian Agama Sengkang H. Muhammad Yunus, Ketua Pengadilan Negeri Sengkang Ilham, Ketua Pengadilan Agama Sengkang Hasrawati Yunus, para staf Ahli Bupati Wajo,para Asisten Sekda Kabupaten Wajo, anggota DPRD Kab. Wajo, Pj. Ketua TP. PKK Kab. Wajo Ny.Farida A.Bataralifu, Camat Tempe bersama lurah seKec. Tempe, para Kepala OPD Lingkup Pemda Wajo dan para tamu undangan. 

Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia kali ini mengangkat tema Nusantara Baru Indonesia Maju.

Kehadiran berbagai elemen pemerintah dan masyarakat menunjukkan semangat dan rasa hormat dalam memperingati momen bersejarah ini.

Kegiatan upacara diisi dengan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Wajo dan dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang berjalan dengan penuh khidmat ditambah dengan penampilan paduan suara yassiwajori. (Humas Wajo) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment