News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perwakilan FWJI Ucapkan Selamat & Sukses Atas dilantiknya Rahmat Hidayat SH sebagai Anggota DPRD Tangsel periode 2024 - 2029

Perwakilan FWJI Ucapkan Selamat & Sukses Atas dilantiknya Rahmat Hidayat SH sebagai Anggota DPRD Tangsel periode 2024 - 2029

 
Mediapertiwi,id,Tangsel-Politikus Partai Golkar Rahmat Hidayat resmi terpilih dan dilantik kembali menjadi Anggota DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2024 - 2029. Rahmat begitu ia disapa mengaku siap menjalankan amanah dan tugas barunya tersebut.

“Pada prinsipnya Dewan itu kan yang paling dasarnya adalah amanah dan istiqomah serta controlling dan budgeting. Artinya saya tidak mempunyai program pribadi,” ujar Rahmat (Kamis, 29 Agustus 2024) 

“Karena pekerjaan dewan itu kolektif colegial yang artinya bersama-sama, jadi mendukung program pemerintah yang selama ini sudah baik dan masif untuk masyarakat,” sambung Rahmat.

Rahmat juga berjanji akan mendengarkan setiap aspirasi dan keluhan masyarakat Tangsel. Rahmat memastikan tidak akan melupakan masyarakat Kota Tangerang Selatan khususnya masyarakat Pondok Aren, yang sudah memilih dirinya 

“ Alhamdulillah saya hari ini terpilih dan sudah dilantik secara resmi, yang berarti saya harus selalu siap menjalan tugas sebagai wakil rakyat dengan menerima aspirasi dari masyarakat, baik itu via whatsapp ataupun dengan datang ke rumah saya. Saya sangat terbuka, dan saya akan menyempatkan waktu untuk bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan mereka semua,” tutur Rahmat.

Tidak lupa, Rahmat pun mengungkapkan, rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah memilih dirinya sebagai Wakil Rakyat.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung saya, dan saya akan terus bersama masyarakat,” pungkas Rahmat.

Dan Saya Rahmat Hidayat juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bang Ade Gunawan ke rumah saya dalam menyampaikan ucapkan selamat & sukses atas nama pribadi dan organisasi FWJI (Forum Wartawan Jaya Indonesia). Dan tolong sampaikan juga salam terima kasih saya kepada rekan - rekan media dari FWJI, ungkap Rahmat ke Ade Gunawan sambil mempersilakan menikmati hidangan santap malam & musik. 

Ade Gunawan dan rekan menyaksikan puluhan karangan bunga ucapan selamat dan sukses kepada Bang Rahmat Hidayat, SH. atas pelantikannya sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan periode 2024 - 2029. Sambil menikmati santap malam Ade Gunawan bercengkrama dan menyapa banyak rekan - rekan yang juga hadir mengucapkan selamat dan sukses kepada Bang Rahmat Hidayat, SH. 

Saat berbincang Bang Rahmat Hidayat, SH juga menyampaikan pesan terkait komitmen diri dan partai Golkar secara khusus untuk pilkada Kota Tangerang Selatan bahwa diri sebagai kader partai golkar dan partai Golkar mengusung dan mendukung pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan untuk menjadi walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan. Dan untuk Provinsi Banten , saya & partai Golkar mengusung dan mendukung Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi sebagai gubernur dan wakil gubernur provinsi Banten. 

Rahmat Hidayat, SH. juga mengajak masyarakat Kota Tangerang Selatan untuk melihat kinerja dari Benyamin Pilar Dan Airin Rachmi Diany yang luar biasa dalam memperjuangkan kemajuan pembangunan kesejahteraan untuk kepentingan masyarakat Kota Tangerang Selatan. Rahmat Hidayat SH. sangat yakin bahwa masyarakat Kota Tangerang Selatan sudah sangat baik dan cerdas untuk memilih para pemimpin daerahnya khususnya untuk Kota Tangerang Selatan dan Provinsi Banten. 

Rahmat Hidayat mengulang kembali kepada Ade Gunawan dan rekan dari FWJI, bahwa dirinya mulai hari kamis 29 Agustus 2024 siap menerima aspirasi dan keluhan masyarakat Kota Tangerang Selatan. Sebelum berpamitan Ade Gunawan Dan rekan berfoto bareng bersama Pak Dewan Rahmat Hidayat, SH dan Rahmat Hidayat mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangannya di rumahnya, jadi penutup pertemuan.(Adg) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment