News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungan Kerja Wamentan RI Dan Komitmen Kodim Boyolali Dalam Perluasan Areal Tanam Di Wilayahnya

Kunjungan Kerja Wamentan RI Dan Komitmen Kodim Boyolali Dalam Perluasan Areal Tanam Di Wilayahnya

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-TNI Angkatan Darat  melalui Kodim 0724/Boyolali berkomitmen untuk mendukung kegiatan Perluasan Areal Tanam (PAT) yang menjadi program Kementerian Pertanian Republik Indonesia guna mensukseskan swasembada pangan nasional.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol In Wiweko Wulang Widodo, S.Pd M. Han saat mendampingi Wamentan RI Bp. Sudaryono, B.Eng., M.M., MBA. Dalam acara Gertam Padi Program pertambahan Areal Tanam Padi di Desa Jeron Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Kamis ( 15/08/24)

Dalam sambutan nya Wamentan RI Bp. Sudaryono, B.Eng., M.M., MBA. Mengatakan Pertama mari kita ucapkan puji syukur kepada Allah semoga kita di beri kesehatan 

Pemerintah hadir membantu untuk masyarakat yang di pelosok yang paling utama adalah bidang pertanian.

Kebijakan program pompanisasi dan perluasan areal tanam adalah upaya pemerintah untuk pemenuhan pangan masyarakat Indonesia. Syukur-syukur, kata dia, petani mampu melampaui target sehingga ke depan Indonesia mampu mengekspor hasil produksinya. 

"Program pompanisasi dalam rangka perluasan areal tanam akan memberikan dampak signifikan bagi peningkatan produksi sehingga mampu menyediakan pangan yang cukup untuk rakyat dan kesejahteraan petani" ucapnya

Semoga dengan progam perluasan area tanam ini bisa menambah produksi beras khususnya di Kabupaten Boyolali.

Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya yang sudah menyiapkan untuk pelaksanaan gerakan tanam padi di Desa jeron Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali hari ini.

Terimakasih juga  kepada TNI AD sudah bersinergi dengan para Kelompok petani, khususnya para Babinsa jajaran Kodim 0724/Boyolali.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment