News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kirab dan Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa Bukti Kedaulatan NKRI di Distrik Sinak

Kirab dan Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa Bukti Kedaulatan NKRI di Distrik Sinak

 
Mediapertiwi,id,Papua Tengah-Satgas Yonif 323 Buaya Putih TK Sinak bersama aparat keamanan TNI-POLRI Distrik Sinak, ASN dan masyarakat Sinak melaksanakan kirab dan mengibarkan Bendera Merah Putih Raksasa bertempat di Bukit Sion Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Selasa (20/08/24).

Wadansatgas Yonif 323 Mayor Inf Firman Permana Mengatakan, Dalam rangka memperingati HUT RI KE - 79 Personil TK Sinak mempelopori kegiatan kirab dan pengibaran bendera di Bukit Sion Distrik Sinak dengan ukuran 9M x 10M yang dikibarkan bersama-sama dengan masyarakat Sinak dan Apkam TNI-POLRI Distrik Sinak. 

Pembentangan bendera ini menggambarkan semangat kami dalam merayakan HUT ke-79 RI dengan tema yang kami angkat tahun ini yaitu ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’.

Dalam kegiatan kali ini diramaikan oleh personel Apkam TNI-Polri Sinak sebanyak 50 orang, ASN dan guru Distrik Sinak 20 orang, anak-anak sekolah 100 orang dan masyarakat Sinak dari berbagai kalangan yang turut hadir memeriahkan dan meramaikan pengibaran bendera merah putih ini dengan semangat dan gembira.

AUTENTIKASI : PEN SATGAS MOBILE YONIF 323 BUAYA PUTIH KOSTRAD

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment