News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 79, Kodim 0621/kab Bogor Gelar Karya Bakti Pembersihan Simbol Simbol Perjuangan Kemerdekaan

Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 79, Kodim 0621/kab Bogor Gelar Karya Bakti Pembersihan Simbol Simbol Perjuangan Kemerdekaan

 
Mediapertiwi,id,Bogor-Menjelang Perayaan HUT RI ke 79 Jajaran Kodim 0621/Kab. Bogor melaksanakan Karya Bakti/Pembersihan di Simbol simbol Perjuangan Kemerdekaan. 

Kegiatan Karya bakti dan pembersihan  simbol simbol perjuangan di wilayah kab. Bogor dilaksanakan oleh Jajaran Kodim 0621/Kab. Bogor. Adapun sasaran yang menjadi sasaran sebagai berikut : 

1. Makam Pahlawan

2. Museum kemerdekaan. 

3. Palagan

4. Makam para pejuang kemerdekaan. 

Dandim 0621/ Kab. Bogor Letkol Inf Anton Prasetyo SE MIP, memerintahkan Jajaran untuk melaksanakan pembersihan atau Karya bakti guna membersihkan atau memperbaiki simbol simbol perjuangan atau tempat dan makam pejuang yang ada di wilayah Kab. Bogor. 

Menurut Anton, "Kita sebagai pewaris kemerdekaan harus mengisi kemerdekaan dengan hal hal yang baik dan membangun, isi kegiatan dengan hal hal yang bermanfaat baik untuk diri sendiri, keluarga dan untuk masyarakat yang ada di sekitar kita".Katanya pada Selasa (6/8/2024)

Selain itu lanjutnya, untuk menghormati jasa para pahlawan dan pejuang kita simbol simbol dan tempat makam para pejuang atau palagan kita rawat dan jaga agar tetap terjaga sampai dengan anak cucu kita nanti, ungkap Anton. 

Terpisah Koramil 0621- 19/Rumpin juga melaksanakan pembersihan makam pejuang kemerdekaan di Desa. Kp. Sawah Kec. Rumpin. Bersama masyarakat dan anggota Koramil. 

Danramil Rumpin Kapten Inf Mulyadi mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat sekitar makam sebagai bentuk menghargai jasa para pejuang kemerdekaan kita dan kewajiban kita untuk merawat

"Kegiatan ini merupakan perintah dari Komandan Kodim 0621/Kab. Bogor yang harus di laksanakan di Koramil jajaran".Jelas Danramil Kapten Inf Mulyadi .(Adg) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment