News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buaya Putih Berbagi di Minggu Kasih, Pos Gome Satgas Yonif 323 Bagikan Makanan untuk Masyarakat

Buaya Putih Berbagi di Minggu Kasih, Pos Gome Satgas Yonif 323 Bagikan Makanan untuk Masyarakat

 
Mediapertiwi,id,Gome-Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih, terus menjalin kebersamaan antara personel Pos Gome dengan Masyarakat melalui kegiatan Minggu kasih dengan membagikan makanan Kepada masyarakat Papua di Kp Jenggernok, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah. Minggu (04/08/2024).

Personel Pos Gome yang di pimpin oleh Lettu Inf Galang membagikan makanan di depan Pos kepada masyarakat yang melintas setelah mereka melaksanakan ibadah, dengan harapan semoga hubungan kedepannya semakin baik dan semakin kuat antara personel pos Gome dengan masyarakat binaan.

Pasiter Letda Chk Dani mengatakan, selain tugas pokok, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat, membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Mama Yance (51) salah satu warga sangat bersyukur dan senang sekali karena anak-anak pos Gome sangat peduli dengan masyarakat sekitar, anak-anak sering membagikan makanan kepada masyarakat, kami sangat mengucapkan terimakasih kepada personel pos Gome, karna siap selalu berbagi kepada kami tentunya.

AUTENTIKASI : PEN SATGAS MOBILE YONIF 323/BP KOSTRAD

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment