News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Badan Karantina Indonesia Raih Juara III Kegiatan Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri

Badan Karantina Indonesia Raih Juara III Kegiatan Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri

 
Mediapertiwi,id,Jakarta-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri malam apresiasi kreasi 'Setapak Perubahan Polri' di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024) malam. Kegiatan ini merupakan penutup rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Sementara itu, Kepala Biro Hukum dan Humas Badan Karantina Indonesia, Hudiansyah Is Nursal, mengatakan apresiasinya.

“Bahwa di Badan Karantina Indonesia ada Polsusnya dan sangat membanggakan mendapat peringkat ke-3 dalam lomba Polsus Teladan ” ujarnya.

Peserta dalam lomba konten kreatif yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri. Lomba ini diikuti oleh 2.218 peserta, termasuk unsur TNI, Polri, masyarakat, anak-anak, dan wartawan. Beberapa kategori yang diperlombakan antara lain infografis, film pendek, video edukasi, TikTok, karikatur, cipta lagu, fotografi, mendongeng, jurnalistik, dan menulis cerpen.

Irjen Vikto T Sihombing (Kadiv Hukum) selaku Ketua Panitia Olahraga dan Lomba Kreasi, menyampaikan terima kasih kepada Kapolri, Wakapolri, seluruh pejabat utama, serta semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini.(Sup) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment