News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Wonosegoro Dukung Musrenbang Desa Bojong

Babinsa Wonosegoro Dukung Musrenbang Desa Bojong

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Dalam rangka Pembahasan dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2026 pemerintah Desa Bojong menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di Aula Balai Desa Bojong Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali. Jumat ( 09/08/24)

Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Sugeng Santoso bersama Babinkamtibmas setempat tampak hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

Serda Sugeng mengungkapkan kegiatan Musrenbangdes merupakan langkah awal Pemerintah Desa dalam upaya untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Babinsa juga menambahkan bahwa kehadirannya dalam Musdes tersebut adalah untuk memberikan kontribusi dan pendampingan kepada masyarakat dalam pembangunan di tingkat desa.

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami bersama Bhabinkamtibmas akan turut andil dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, oleh sebab itu melalui Musdes ini diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya

Partisipasi Babinsa dalam Musrenbang Desa menunjukkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam mendukung pembangunan desa. Semoga hasil Musrenbang Desa Bojong ini dapat memberikan arah yang tepat dalam upaya mewujudkan pembangunan yang terencana dan terukur di wilayah tersebut.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment