News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Sidak Ketersediaan Pupuk Bersubsidi Untuk Pastikan Stok Aman dan Harga Terjangkau

Babinsa Sidak Ketersediaan Pupuk Bersubsidi Untuk Pastikan Stok Aman dan Harga Terjangkau

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Sertu Zuhud Fauzi Babinsa Ds. Karangjati Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melakukan sidak mendadak ke sejumlah kios pupuk bersubsidi di wilayah Dk. Rejosari RT. 15 Ds. Karangjati  Kec. Kalijambe. Sidak ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok pupuk bersubsidi dan mengawasi harga jualnya agar tetap terjangkau bagi para petani.Rabu ( 28/08/2024 )  .

Sidak yang dilakukan Sertu Zuhud menyasar sejumlah kios pupuk di Desa Karangjati. Zuhud memeriksa stok pupuk, mencocokkan dengan data distribusi, serta menanyakan harga jual kepada para pedagang.

 "Kami ingin memastikan bahwa pupuk bersubsidi tersedia dengan cukup dan mudah diakses oleh para petani, Kami juga ingin memastikany bahwa harga jualnya sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah." Ujar zuhud.

 Dari hasil sidak, Babinsa menemukan bahwa stok pupuk bersubsidi di beberapa kios masih tersedia. Namun, di beberapa kios lain, stok pupuk jenis tertentu mulai menipis.

 "Kami akan berkoordinasi dengan distributor untuk memastikan ketersediaan pupuk bersubsidi di semua kios, Kami juga akan terus memantau harga jual pupuk agar tidak terjadi penyalahgunaan." Tambah Zuhud

 Babinsa menghimbau kepada para petani agar tidak panik dan tetap tenang. "Kami akan terus berupaya untuk memastikan ketersediaan pupuk bersubsidi bagi para petani," Pungkas Zuhud.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment