News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Mamajang Melakukan Patroli Rutin

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Mamajang Melakukan Patroli Rutin

Mediapertiwi,id,Makassar SulSel-Petugas Kepolisian dari Polsek Mamajang Polrestabes Makassar menggelar patroli rutin antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Sabtu, (24-08-2024) dini hari.

Dalam pelaksanan patroli itu, personel Polsek Mamajang menyusuri wilayah wilayah rawan aksi kriminalitas antara lain Jl. Raya Veteran Selatan, Jl. Raya Cendrawasih dan Sektor Wilayah Hukum Polsek Mamajang.

Tim personel Patroli Polsek Mamajang dalam patrolinya menemukan sekelompok remaja pria yang sedang pesta minuman jenis sebotol Ballo (tuak), kemudian petugas menyampaikan bahwa minum di permukaan umum akan ada pidananya kemudian petugas menyuruh remaja tersebut untuk membuang sendiri minumannya ke dalam got, lalu menyuruh para remaja tersebut untuk pulang kerumahnya masing-masing agar terhindar dari kriminal

Tak hanya itu, Petugas juga menemukan sekolompok remaja yang mengendarai kendaraan bermotor lagi asyik nongkrong karena dikhawatirkan akan menimbulkan Gangguan Kamtibmas, maka kelompok remaja tersebut akhirnya di bubarkan setelah dilakukan pemeriksaan dan kendaraan mereka.

Kapolsek Mamajang melalui Kanit Reskrim Ipu Abd Latief S, Sos menyampaikan ke awak media bahwa kegiatan patroli adalah kegiatan rutin yang akan selalu di laksanakan untuk mengantisipasi Guantibmas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Mamajang.

“Giat Patroli akan terus digelar oleh Polsek Mamajang, untuk menghindari Gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.”tandasnya.

(Humas Mamajang)

(Arifin Sulsel)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment