News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Amiruddin Husain Merayakan Ulang Tahunnya di Usianya Yang Ke-74 Tahun

Amiruddin Husain Merayakan Ulang Tahunnya di Usianya Yang Ke-74 Tahun

 
Mediapertiwi,id,Makassar-Amiruddin Husain Penasehat Media Penajurnalis.my.id berulang tahun yang ke-74 pada hari ini. Anak dan Cucunya berkumpul turut merayakan hari ulang tahun (HUT) Amiruddin Husain.

"Tepat di Usiaku yang ke-74 Tahun, saya berharap kepada kalian semua, baik anak dan cucu-cucuku agar senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT dengan limpahan RahmatNya kepada keluarga ini"Ucap Amiruddin, Rabu kemarin (07/07/2024).

Sebenarnya Perayaan Perayaan ini sangat bertentangan dengan pemahaman pemahaman yang pada saya, tapi saya juga sebagai org tua tidak mau mengecewakan kalian semua, jadi apa boleh buat, terpaksa malam ini tepat di usiaku yang ke-74 Tahun, mari sama sama berkumpul dan berdoa merayakan hari ulang tahun di usia 74 Tahun"Lanjutnya.

Anak dan Cucu cucunya berharap agar Kakek/Bapak di beri kesehatan dan keberkahan usia dalam menjalani masa tuanya,

"Kami berharap bahwa semoga tetap di beri kesehatan dan kami masih bisa melihat Orang tua/Kakek Kami di tahun berikutnya"Ucap Anak/Cucunya.

Dihari Ulang tahunnya Amiruddin sangat bersyukur dan berharap sebelum Allah SWT mewafatkan saya, kalin semua bisa akur, salinh menyayangi, dan saling membantu satu sama lain, jaga kekompakan, hindari perpecahan"Tutup Amiruddin.(MA) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment