News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Kesulitan Menyebrang Jalan, Babinsa Sudiroprajan Sigap Berikan Bantuan

Warga Kesulitan Menyebrang Jalan, Babinsa Sudiroprajan Sigap Berikan Bantuan

Mediapertiwi,id,Surakarta-Sebagai wujud kepedulian serta mendekatkan diri kepada warga masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Sudiroprjan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta tak henti-hentinya membantu masyarakat dalam penyeberangan jalan demi keselamatan warga di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Sudiroprjan Serka Jhony Dedy Tamonob membantu menyeberangkan seorang Lansia di jalan raya yang baru saja selesai melaksanakan berobat dari Puskesmas Keliling di Pendopo Kelurahan Sudiroprajan, pada Jum'at (19/07/2024).

Serka Jhony mengatakan bahwasannya aksi yang dilakukan itu bertujuan sebagai salah satu upaya Babinsa mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Sehingga menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat di wilayah binaannya,” ungkap Serka Jhony .

Lebih lanjut ditegaskan Serka Jhony Jalan raya R. E. Marthadinata adalah salah satu jalan utama menuju Kelurahan Gandekan,Sewu dan Jagalan, yang arus lalu lintas cukup padat dan harus berhati-hati saat menyeberangi jalan.

“Mengetahui hal tersebut, sebagai seorang prajurit kami merasa terpanggil untuk membantu menyeberangkan warga dan hal ini sebagai bentuk implementasi dari 8 wajib TNI yang ke 8 yakni ” Menjadi contoh & memelopori usaha – usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya” pungkas Serka Jhony.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment