News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral ! Dimedia Sosial,aksi Pembeli BBM di SPBU Terekam CCTV

Viral ! Dimedia Sosial,aksi Pembeli BBM di SPBU Terekam CCTV

Mediapertiwi,id,Jakarta-Aksi pengendara mobil yang kabur tanpa membayar bensin yang dibelinya, terekam di CCTV SPBU kawasan Pasar Rebo dan menjadi viral di media sosial, dimana operator bensin berinisial RK (28), terjatuh dan terseret serta mengalami luka di bagian lengannya saat mencoba hentikan kendaraan yang tengah kabur tersebut.

Kejadian itu terjadi pada hari Jumat malam lalu tanggal 19 Juli 2024.

Atas adanya peristiwa itu, Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Rahmat pun akhirnya turun langsung ke lapangan bersama anggotanya, melakukan penyelidikan mitif kasus yang jarang terjadi tersebut.

Menurut keterangan Haris kepada awak media pada hari Sabtu 20 Juli 2024, pihak kepolisian langsung jemput bola dengan mendatangi SPBU, untuk menindak lanjuti peristiwa tersebut.

“Memang saat ini korban belum membuat laporan polisi terkait kejadian itu, namun karena peristiwa ini sudah viral di media sosial, maka kami langsung tindak lanjuti,” ujar Kompol Haris Rahmat.

Dia juga mengatakan, pihaknya baru saja selesai melaksanakan olah TKP, dan sudah mengantongi beberapa nama saksi, terutama para operator yang bertugas dimalam kejadian tersebut.

“Kita juga sudah mengambil rekaman CCTV, nanti akan kita dalami lagi,” katanya.

Haris juga menjelaskan, berdasarkan informasi sementara yang diperoleh di TKP, kejadian itu berawal, ketika seorang pengendara mobil mengisi bensin di SPBU tersebut senilai 300 ribu. namun setelah bensin diisi dan tangki mobil ditutup oleh operator, pengendara langsung tancap gas, dan operator berinisial RK bergelantungan di jendela kiri mobil hingga kemudian terjatuh di aspal.

“Korban RK kemudian jatuh di jalan dan mengalami luka lecet di tangan sebelah kanan, dan kita akan segera kembangkan kasus ini, untuk mencari tahu identitas kendaraan dari CCTV, mengetahui siapa pemilik mobil tersebut, dan siapa yang mengendarainya pada saat malam kejadian tersebut,” jelasnya .(Sup) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment