News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Kedisiplinan dan Kekompakan Dengan Rutin Pelatihan PBB

Tingkatkan Kedisiplinan dan Kekompakan Dengan Rutin Pelatihan PBB

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Salah satu tugas penting dari seorang Babinsa adalah melatih dan membimbing masyarakat dalam berbagai hal, termasuk dalam hal keamanan dan kedisiplinan. Seperti yang dilakukan oleh Serka Slamet, Sertu Adi dan Koptu Listyanto Anggota Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen yang melatih baris berbaris siswa siswi MTs 7 Sragen, Selasa ( 16/07/2024 ).

“ Siswa-siswi MTs yang antusias dan penuh semangat menerima pelatihan tersebut. Mereka berbaris dengan konsentrasi tinggi, mengikuti setiap instruksi dan perintah yang diberikan oleh Babinsa. Langkah mereka selaras, gerakan tangan dan kaki mereka sinkron, menciptakan barisan yang rapi dan teratur “ Kata Babinsa.

Dengan penuh kesabaran,Serka Slamet memberikan arahan dan bimbingan kepada siswa-siswi MTs untuk meningkatkan kualitas barisan mereka. Mereka belajar tentang koordinasi, disiplin, dan kerja sama dalam sebuah barisan. Selain itu, juga belajar tentang pentingnya kedisiplinan dan kekompakan dalam setiap kegiatan.

“ Terimakasih kepada Pak Babinsa atas bimbingan dan pelatihan yang diberikan, serta kami merasa bangga atas kemajuan yang telah mereka capai dalam latihan baris berbaris tersebut “ Ucap Ibu Isti Guru Mts 7.

Dengan latihan yang terus menerus dan bimbingan dari Babinsa, siswa-siswi MTs semakin terampil dalam baris berbaris dan semakin memahami pentingnya disiplin dan kerja sama dalam kehidupan sehari-hari, Pungkas Isti.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment