News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergi Karya Bhakti Kodim Boyolali Dan Masyarakat Sasar Desa Ringin Larik

Sinergi Karya Bhakti Kodim Boyolali Dan Masyarakat Sasar Desa Ringin Larik

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Karya bakti TNI Angkatan Darat Kodim 0724/Boyolali bersama dengan masyarakat sasar pendopo pertemuan Griyo seno dan jalan sekitar di Desa Ringin Larik Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali. Kamis ( 18/07/24)

Karya bakti yang di gelar Kodim 0724/Boyolali ini merupakan wujud sinergitas dan kolaborasi antara TNI, Polri, Banser pemerintah kecamatan, kelurahan dan para adik-adik Siswa SD, serta komunitas setempat. Dalam pelaksanaannya, mereka membersihkan area pendopo Griyo seno  dan jalan sekitar yang menjadi akses utama warga sekitar.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd. M. Han. melalui 

W.s Pasiter Kodim 0724/Boyolali Lettu Inf Abdul Wahib menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekaligus mempererat hubungan antar instansi dan masyarakat. "Kami berkomitmen untuk turut serta dalam upaya pemeliharaan lingkungan demi kesejahteraan bersama," ujarnya.

Selain itu, Pasiter menjelaskan bahwa kegiatan serupa juga dilakukan oleh seluruh satuan Kodim-Kodim jajaran TNI AD. Semua ini sebagai bentuk komitmen TNI untuk turut serta dalam menjaga kesehatan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Sementara itu, di tempat yang sama Kepala Desa Ringin Larik mengapresiasi dan mendukung adanya kegiatan positif Karya Bakti ini. Menurutnya, hal tersebut sangat bermanfaat sebagai langkah awal dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman , apa lagi pendopo ini menjadi tempat icon atau ngumpul buat anak-anak muda pada waktu sore hari.

"Saya sebagai Kepala Desa mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya Kodim 0724/Boyolali serta jajaran yang hari ini telah melaksanakn kegiatan karya bakti di Desa kami," tuturnya.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment