News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SIAPAKAH IR. BURHANUDDIN, MSi

SIAPAKAH IR. BURHANUDDIN, MSi

 
Mediapertiwi,id,Bombana-Daerah yang dikenal sebagai NEGERI SERIBU PADI, ini akan melaksanakan pemilu bertema Damai, tagline pemilu ini pernah di dengungkan oleh Plt. Bupati Ir. Burhanuddin, Msi, dimana dalam pemerintahan yang dipimpin nya selama 15 bulan, telah membuat daerah bombana dikenal tidak hanya di dalam negeri juga dikenal di kancah internasional dengan berbagai prestasinya. 

Antusiasnya dalam memajukan daerah bombana dan sekitarnya, menjadi agenda kerja Ir. Burhanuddin, Msi. Meskipun seringkali diterpa issu negatif dari lawan-lawan politiknya, beliau tetap fokus pada semangat kemajuan daerah bombana, saat ditemui tim media di Jakarta, beliau menuturkan "saya tidak haus kekuasaan, tetapi saya yang selama ini duduk di struktural pemerintah daerah, melihat banyak sekali potensi bombana yang harus di buat maju sebagai warisan kita kepada seluruh masyarakat khususnya pemuda pemudi bombana, biarlah saya di isukan kejelekan tetapi saya akan balas dengan 1000 kebaikan nantinya bagi lawan lawan politik saya, saya hanya ingin fokus bekerja untuk masyarakat bombana, sisa umur saya akan saya dedikasikan untuk bombana, bukan untuk saya pribadi, jika saya emosi menghadapi terpaan issu negatif, berarti saya bukan pemimpin yang baik, maka itu saya akan menjadi pemimpin yang baik setiap ujaran kebencian dari lawan-lawan politik akan saya balas dengan senyuman dan hati lapang, saya pasrahkan kepada Tuhan, karna saya hanya ingin fokus membawa bombana menjadi daerah maju secara nasional dan internasional, saya juga banyak belajar dari Sosok Bapak Prabowo Subianto dalam hal ini saya merasa senasib dengan beliau yang banyak diterpa isu-isu negatif, akhir nya dengan kesabaran, ketulusan dan fokus untuk Indonesia maju, bapak prabowo akhirnya dipilih rakyat memimpin Indonesia, saya pun akan belajar dari sosok beliau untuk fokus memajukan masyarakat bombana"Ujarnya saat ditemui wawancara. 

Ketegasan dalam raut wajahnya terlihat pantang menyerah untuk maju di pilkada dalam pemenangan kursi bupati 2024, ketulusannya dalam menuturkan  berbagai aspek potensi daerah bombana, sangat jelas terlihat. 

Semoga rakyat bombana bisa memilih pemimpinnya dengan melihat dari hati nurani dan kinerja nya, bukan melihat berita - berita isi negatif yang didengungkan lawan-lawan politik prabowo subianto seperti layaknya yang pernah melanda negeri ini di pemilihan presiden RI yakni Bapak prabowo subianto. 

Dalam ajang pemilihan kali ini, pemilu Damai sangatlah tepat diterapkan di negeri seribu padi, sehingga dapat menjadi contoh tauladan bagi setiap ajang pemilu di berbagai daerah di Indonesia.(Sup) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment