News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serka Slamet Bantu Pembangunan Teras Rumah Warga

Serka Slamet Bantu Pembangunan Teras Rumah Warga

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Bintara Pembina Desa merupakan sosok yang memiliki peran penting dalam membantu pembangunan di lingkungan masyarakat. Salah satu contoh konkret dari peran Serka Slamet Sriyanto Babinsa Desa Geneng Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen

adalah ketika mereka turut serta dalam membantu pembangunan teras rumah Bp Sugiyo Dk Krandon Desa Geneng Kec Miri, Senin ( 15/07/2024 )

Menurut Serka Slamet, Teras rumah merupakan bagian yang cukup penting dalam sebuah rumah, karena teras adalah bagian pertama yang dilihat oleh orang yang datang berkunjung ke rumah tersebut. Selain itu, teras juga menjadi tempat bersantai dan berkumpul bersama keluarga.

Keterlibatan Babinsa dalam pembangunan teras rumah warga tidak hanya sekedar sebagai upaya fisik semata, namun juga sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat. 

“ Dengan adanya bantuan dari Babinsa, diharapkan pembangunan teras rumah warga dapat berjalan lancar dan berkualitas “ Ucap Slamet.

Melalui kegiatan ini, hubungan antara Babinsa dan warga akan semakin erat dan saling mendukung dalam upaya pembangunan dan kesejahteraan bersama.

“ Semoga keterlibatan Babinsa dalam pembangunan teras rumah warga dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat “ Tambah Slamet.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment