News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas Yonif 762/VYS Bersihkan Lapangan Volly di Kampung FEF

Satgas Yonif 762/VYS Bersihkan Lapangan Volly di Kampung FEF

 
Mediapertiwi,id,Tambraw-Bukan saja menjadikan lingkungan bersih dan sehat, membersihkan lapangan voli yang digelar personel Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Daya Yonif 762/VYS Pos FEF bertujuan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat berolahraga di lapangan voli di Kampung FEF, Distrik FEF, Kabupaten Tambraw, Papua Barat Daya. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 762/VYSA Letkol Inf Dwi Haryanto,S.Hub.Int.,M.H.I dalam keterangannya di Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat. Jumat (19/07/2024).

Dikatakan Dansatgas, pembersihan merapikan rumput-rumput liar dan membersihkan sampah-sampah disekitar lapangan voli milik Kampung Fef ini, juga bertujuan meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Letkol Inf Dwi Haryanto,S.Hub.Int.,M.H.I selaku Dansatgas Yonif 762/VYS melalui Lettu Ckm I Putu Handika Wara Nugraha,S.Kep.,Nes sebagai Dantonkes Satgas Yonif 762/VYS menyampaikan “Semoga dengan kegiatan ini akan meningkatkan kebersamaan antara Satgas dengan masyarakat dan antar masyarakat itu sendiri dalam menjaga serta mewujudkan lingkungan Desa Napan yang bersih, sehat dan indah,” ucap Dantonkes.

Terpisah, Hans Baru selaku Kepala Distrik FEF sangat berterima kasih kepada personel Pos Fef atas kepedulian dan peran aktifnya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk gotong royong membersihkan lingkungan di lapangan yang sehari-harinya digunakan masyarakat untuk berkumpul dan berolahraga serta tempat anak-anak bermain. Tak hanya itu Personel Pos FEF pun memberikan sumbangan berupa Bola Volly dan Net Volly sehingga ke depan pun bisa digunakan bermain olahraga volly oleh pemuda dan pemudi di Kampung FEF karena mereka sangat menyukai sekali dengan olahraga volly dan sudah ada tim volly dari kampung FEF yang sudah lama vakum karena lapangan volly yang kurang layak dan tidak ada sarana latihan

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat beraktivitas di lapangan ini dengan lebih nyaman dan sehat,” pungkasnya.

Autentikasi : Pen Satgas Kewilayahan Yonif 762/VYS .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment