News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas Yonif 323 Buaya Putih Pos Beoga Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Beoga

Satgas Yonif 323 Buaya Putih Pos Beoga Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Beoga

 
Mediapertiwi,id,Papua Tengah-Satgas Yonif Raider 323 Buaya Putih Pos Beoga melaksanakan program ROSITA (Borong Hasil Tani) di Pasar Beoga, Kampung Milawak, Distrik Beoga, Papua Tengah, Sabtu (27/7/2024).

Danpos Beoga Lettu Inf Ari Surahman, menegaskan bahwa selain melaksanakan tugas pokok, Satgas Yonif 323 Buaya Putih juga membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah tugas, karena juga merupakan bagian penting dalam rangka mendukung tugas Pokok. 

Dengan tetap mengedepankan pengamanan, para Ksatria Buaya Putih Pos Beoga berinteraksi dan berkomunikasi dengan mama-mama yang menjual hasil taninya, para prajurit membeli hasil tani yang diperdagangkan pagi itu dan membawa pulang hasil belanjaannya. 

Kegiata ROSITA ini disambut dengan gembira oleh mama mama yang berjualan, salah satu mama yang berjualan mama Beth (32) berterima kasih kepada para prajurit Pos Beoga, "Terima kasih anak sudah membantu membeli hasil jualan mama, semoga anak Pos Beoga selamat dan selalu dalam lindungan Tuhan", ungkap mama Beth.

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif 323/BP

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment