News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SAATNYA PEMUDA INDONESIA PIMPIN MERAUKE 2024, YOHANIS ANDRIAS PARAPAGA LAIYANAN, LAWAN KUAT MENUJU KURSI BUPATI.

SAATNYA PEMUDA INDONESIA PIMPIN MERAUKE 2024, YOHANIS ANDRIAS PARAPAGA LAIYANAN, LAWAN KUAT MENUJU KURSI BUPATI.

 

Mediapertiwi,id,Merauke-Menjadi figur seorang pemimpin tentu saja keinginan dan bahkan mungkin cita-cita besar bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, karena secara harfiah seorang pemimpin memiliki hak dan kekuasaan penuh terhadap apa dan siapapun yang dipimpinnya. Pembuktian kepemimpinan semangat yang berjiwa muda, ini sangat terpatri pada wajah baru dunia politik di merauke, papua selatan, Yohanis Andrias Parapaga Laiyanan, yang sering dipanggil Bang Andreas,  maju dalam pertarungan calon bupati Merauke 2024. Kepemimpinan nya tidak diragukan lagi, selama ini beliau telah memimpin salah satu organisasi terbesar di Nusantara yakni Timur Indonesia Bersatu, dengan kelihaian tangan dinginnya, organisasi yang dipimpin nya telah membuktikan keberhasilan dalam ajang pilpres pemenangan presiden Jokowi 2019 sampai pada singgasana kepresidenan. 23 Juli 2024.

Dalam pilkada kali ini, Bang andrias sedang berjuang dalam ajang pilkada memperebutkan kursi  bupati merauke periode 2024. Beberapa partai Koalisi telah memberikan sinyal baik atas pencalonannya, sehingga dengan langkah pasti, bang andrias bisa melenggang menuju kursi bupati merauke. 

" Kalau ditanya, untuk apa saya mencalonkan, saya akan menjawab, sudah saatnya memberi kesempatan kepada kalangan pemuda Indonesia untuk berjuang memimpin Indonesia, khususnya diberbagai pemilihan kepala daerah disemua provinsi dan kabupaten. Saya telah berhasil memimpin organisasi besar yang menggabungkan orang-orang Indonesia timur selain ditanah Indonesia timur, banyak juga yang telah tersebar di tanah perantauan, saya telah berhasil merangkul dari sabang sampai Merauke, dengan manajemen organisasi yang baik dan profesional, dengan pengalaman ini, saya momohon izin kepada rakyat Merauke,  untuk saya menjadi Bupati di tanah Merauke yang kita cintai, saya akan memberikan kemajuan teknologi dan perkembangan ekonomi yang terbaik dalam kepemimpinan saya, selain itu saya juga akan meningkatkan pendidikan pemuda pemudi merauke baik dalam skala nasional maupun internasional ".

Ujarnya berapi-api dengan semangat membara, menyebutkan  visi misi dimasa mendatang. 

Perlu di ingat Kabupaten merauke Dikenal dengan kota Rusa, merupakan salah satu kabupaten terluas sekaligus paling timur di Indonesia. Di kabupaten ini terdapat suku Marind-anim yang mendiami kabupaten ini. Jumlah penduduk Kabupaten Merauke berjumlah 232.357 jiwa pada 2022, dan sebanyak 243.722 jiwa pada 2023.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Kabupaten Merauke yang berada di Distrik Merauke, penduduk beragama Kristen berjumlah 55,06%, yang di mana Katolik 34,46% dan Protestan 20,60%. Sementara pemeluk agama Islam mencapai 44,71%, kemudian Hindu 0,13% dan Buddha 0,10%.

Tantangan besar untuk langkah kepemimpinan yang lebih besar bagi seorang Yohanis Andrias Parapaga Laiyanan, untuk memperjuangkan kursi bupati dalam pilkada kali ini,  dengan dedikasi yang telah di tebarkan selama memimpin organisasi, tidak menutup kemungkinan, seorang andrias dapat menggaungkan kemenangan dalam pilkada kali ini, walaupun terbilang wajah baru, akan tetapi dari ketulusannya menjabarkan kebijakan kebijakan yang akan beliau tanamkan di tanah merauke, merupakan harapan besar bagi kabupaten merauke, sudah selayaknya di pimpin oleh pemuda Indonesia yang tak kenal menyerah apalagi pemuda yang sangat menginginkan kemajuan signifikan di kabupaten merauke, pemuda yang sudah dikenal dalam pergerakan memajukan perpolitikan Indonesia. 

Sudah saatnya merauke memilih pemuda Indonesia untuk memimpin. Sudah saatnya pemuda Indonesia unjuk gigi dalam ajang pemilihan pemimpin daerah. 

Untuk seorang andrias, kesempatan terbentang luas, hanya tinggal memanaskan mesinnya pada pertarungan untuk meraih kemenangan yang nyata.(Red,Sup) .

#APLbupatimerauke

#Animhbupatimerauke

#YohanisAndrias ParapagaLaiyananbupatimerauke

#pemudaindonesiauntukbupatimerauke

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment