News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Pandeglang Menangkap Pengasuh Ponpes Miftahul Wildan A.O.diduga Cabuli Santri Anak dibawah Umur

Polres Pandeglang Menangkap Pengasuh Ponpes Miftahul Wildan A.O.diduga Cabuli Santri Anak dibawah Umur

 
Mediapertiwi,id,Pandeglang-Dugaan pencabulan terhaiwati oleh (A.O) pengasuh Ponpes Miftahul Wildan di kampung Jagarhayu RT. 04/01, desa Kaungcaang, kecamatan Cadasari, kabupaten Pandeglang, akhirnya diamankan dan ditangkap oleh Polres Pandeglang.

Tindak pidana Perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76E Jo 82 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Adapun uraian kejadiannya bahwa, diketahui pada bulan November tahun 2022 sekitar pukul 06.00 WIB. di rumah di ruangan tengah pelaku tepatnya di kampung Jagarahyu Rt/Rw. 004/001 Desa Kaungcaang, kecamatan Cadasari, kabupaten Pandeglang, awalnya pada saat itu sekitar jam 03.30 Wib adik saya pergi ke rumah atas Abah ODIH dan bertemu dengan Abah ODIH di rumah atas di ruangan tengah dikarenakan sudah jadwalnya di periksa, dan setelah itu Abah ODIH bertanya kepada adik saya “gimana sakitnya udah reda belum” adik saya jawab “agak mendingan Cuma gak separah sebelumnya” Abah ODIH berkata “coba sini abah benerin lagi” dan setelah itu adik saya langsung disuruh tiduran oleh Abah ODIH dan Abah ODIH langsung memijat perut didalam baju diteruskan sampai ke punggung adik saya, setelah itu selesai dan adik saya disuruh duduk oleh Abah ODIH dan malah memeluk adik saya dari depan badan, mencium kening, mencium kedua pipi adik saya,mencium bibir adik saya dan setelah itu Abah ODIH berkata “ini semua abah lakuin karena abah lagi nurunin ilmu laduni supaya neli pinter ngaji” adik saya jawab “iyah bah” dan Abah ODIH bilang “jangan bilang sama siapa-siapa” adik saya jawab “iyah” lalu Abah ODIH jawab “yaudah kalau mau keluar” adik saya jawab “yaudah neli pamit bah” dan setelah itu adik saya langsung pergi ke kobong. Akibat kejadian tersebut korban mengalami trauma.

Akhirnya AHMAD ODIH ZUBAEDI Bin Alm. H. S tersangka diamankan dan ditangkap setelah menjalani pemeriksaan kemarin pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2024 sekira jam 23.30 wib oleh unit PPA Satreskrim Polres Pandeglang selanjutnya dilakukan pemeriksaan guna proses penyidikan lebih lanjut. (Sup) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment