News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peran Babinsa Jenalas Dalam Perbaikan Jalan Desa

Peran Babinsa Jenalas Dalam Perbaikan Jalan Desa

 
Mediapertiwi,id,Sragen-Dalam upaya mendukung pembangunan infrastruktur jalan yang berkualitas, Serka S.Munawar Babinsa Ds.Jenalas Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen turut serta dalam proses perbaikan jalan desa sebagai bentuk nyata dari kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat.Jum’at ( 05/07/2024 ) 

Di sela – sela kegiatan, Babinsa juga memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya perawatan dan pemeliharaan jalan desa. Babinsa mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan jalan, menghindari penyalahgunaan jalan, serta melaporkan kerusakan jalan secara cepat agar dapat segera ditangani.

Dengan Keterlibatan dan kerja sama yang baik antara Babinsa dan masyarakat, diharapkan perbaikan jalan desa dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat. 

Menurut Serka Munawar, Gotong royong ini menjadi contoh nyata dari sinergi antara aparat TNI dan masyarakat dalam membangun infrastruktur yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi seluruh warga desa.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment