News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Kesehatan, Babinsa Laweyan Dampingi Posyandu Balita Dan Ibu Hamil Di Wilayah Binaan

Peduli Kesehatan, Babinsa Laweyan Dampingi Posyandu Balita Dan Ibu Hamil Di Wilayah Binaan

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta Serma Giminanto dan Sertu Eko melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu Balita dan ibu hamil yang bertempat di Pendopo Kelurahan Laweyan jalan Dr. Radjiman no.52, Kelurahan Laweyan, Kecamatan Laweyan, Senin (22/07/2024).

Ditegaskan Serma Giminanto kegiatan Posyandu Balita dan ibu hamil ini bertujuan untuk memantau dan meningkatkan kesehatan dasar masyarakat, khususnya balita dan ibu hamil, dengan bantuan petugas kesehatan.

" Posyandu juga berperan dalam menurunkan angka kematian bayi dan ibu hamil, mencegah dan mendeteksi dini stunting pada balita, serta mengembangkan partisipasi masyarakat dalam bidang kesehatan."tuturnya.

"Selaku Babinsa diwilayah, kami menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan Posyandu ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat."imbuhnya.

"Kami juga sangat mengapresiasi peran petugas kesehatan yang telah memberikan pelayanan dan penyuluhan kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar."pungkas Serma Giminanto.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment