News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LSM Harimau Kota Tangerang Gelar Raker, Pembentukan Kepengurusan Difinitif

LSM Harimau Kota Tangerang Gelar Raker, Pembentukan Kepengurusan Difinitif

 
Mediapertiwi,id,Tangerang-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Harapan Rakyat Indonesia Maju ( HARIMAU ) DPC Kota Tangerang menggelar Rapat Kerja (Raker) di Kantor Sekretariat LSM Harimau Kota Tangerang. Rapat Kerja yang diadakan di Kantor Sekretariat LSM Harimau DPC Kota Tangerang ini diharapkan dapat menjadi platform bagi para pemangku kepentingan di tingkat Pemerintah untuk berkolaborasi, berdiskusi, dan menyusun strategi bersama dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh DPC LSM Harimau di Kota Tangerang.

“Pembentukan Pengurus LSM Harimau DPC Kota Tangerang ini menjadi salah satu fokus utama dalam acara ini. Dengan terbentuknya pengurus definitif di tingkat DPC Kota Tangerang diharapkan LSM Harimau ini agar dapat lebih efektif dalam mengadvokasi kepentingan dan kebutuhan LSM Harimau DPC di wilayah Kota Tangerang, “Ujar Ketua DPC Kota Tangerang LSM Harimau Jandri Ginting, SST, Kamis, (18/7/2024). 

Selain itu, rapat kerja ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah, dan Pemerintah Kota Tangerang dalam upaya meningkatkan kesejahteraan Masyarakat di Kota Tangerang.

Jandri Ginting, SST yang juga merupakan Ketua DPC Kota Tangerang ini juga mengatakan dengan adanya kerjasama yang solid antara berbagai pihak, diharapkan pembangunan di tingkat Kelurahan dapat berjalan lebih lancar dan terarah untuk kemajuan di Wilayah Kota Tangerang. “Acara ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama antar Pemerintahan di Kota Tangerang, sehingga tercipta lingkungan yang mendukung untuk pembangunan dan kemajuan Kelurahan di Kota Tangerang,” Tambahnya.(Sup) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment