News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Pelabuhan Makassar Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis

Kapolres Pelabuhan Makassar Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis

 
Mediapertiwi,id,Makassar SulSel-Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu  wijiyantono, S.I,K MH saat menggelar coffee morning di Cafe Laoban, Jalan Pasar Ikan Makassar, Senin 22 Juli 2024

Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Sugeng dan Kasi Humas Iptu Burhanuddin Karim.

Kegiatan cofe morning dihadiri para perwira dan sejumlah personel jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Restu Wijayantono S.I,K.MH mengatakan kegiatan cofe morning ini sebagai bentuk silaturrahmi dengan teman-teman media dan seluruh stakeholder dalam wilayah Polres Pelabuhan Makassar.

“Sebagai pejabat baru tentu diperlukan untuk saling kenal satu sama lain agar lebih memudahkan tugas-tugas kepolisian di lapangan, ” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto S.I.K,MH. mengatakan,”bahwa sangat mengapresiasi kegiatan ini tentunya dalam menjalin Ukhuwah silaturahmi, kemitraan antara pihak polri dan awak media , Khususnya Polres pelabuhan Makassar.

Pria yang menjabat kepolres dipelabuhan Makassar ini sejak 8 Juli 2024 kemarin berharap agar peran serta awak media dalam kegiatan kepolisian tentunya sangat pungsional dalam menyajikan informasi positif disetiap kegiatan-kegiatan kami, “Ujarnya.

(Arifin sulsel) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment