News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kajian Rutin Malam Jum'at di Mushola Al-Kautsar, Desa Pasir Jambu

Kajian Rutin Malam Jum'at di Mushola Al-Kautsar, Desa Pasir Jambu

 
Mediapertiwi,id,Sukaraja-Mushola Al-Kautsar yang terletak di RT 001 RW 005 Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, kembali menggelar kajian rutin malam Jum'at. Acara ini berlangsung dengan penuh kekhidmatan, diisi dengan kegiatan tawassul, pembacaan surat Yasin, dan ceramah agama.12 Juli 2024 .

Ceramah malam ini dibawakan oleh Ustadz Juheyni, pimpinan Yayasan Nurul Hidayah. Dalam ceramahnya, Ustadz Juheyni menekankan pentingnya amalan pada bulan Muharram. Beliau menjelaskan bahwa beberapa amalan luar biasa yang bisa dilakukan pada bulan ini adalah memperbanyak istighfar, berpuasa, dan bersedekah.

Kajian rutin ini tidak hanya dihadiri oleh bapak-bapak dari masyarakat sekitar, namun juga oleh para pejabat desa dari tingkat RW dan RT. Selain itu, para mahasiswa KKM (Kuliah Khidmat Mahasiswa) dari Universitas PTIQ Jakarta turut serta dalam acara ini. Kehadiran mereka menambah semarak suasana dan menunjukkan antusiasme masyarakat dalam menjaga rutinitas kebaikan.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlangsung dengan baik dan menjadi sarana untuk memperkuat ukhuwah islamiyah serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan masyarakat Desa Pasir Jambu.(Sup) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment