News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diikuti 168 Peserta Kemah Camping Romantis Berlangsung Meriah Di Sunset Hils Malino

Diikuti 168 Peserta Kemah Camping Romantis Berlangsung Meriah Di Sunset Hils Malino

 
Mediapertiwi,id,Gowa-Komunitas Alumni Smandel melaksanakanIkut 165 Peserta Kemah Camping Romantis Berlangsung Kemah Camping Romantis yang berlangsung pada tanggal 20 - 21 Juli 2024 di sunsethils Malino Kec. Tinggi Moncong Kab. Gowa.

Hal ini di sampaikan Ketua Panitia Kemah Camping Romantis H.Saymsul Tuwo bahwa pelaksanaan Kemah Camping Romantis ini berlangsung selama dua hari di sunsethils Malino dan peserta mencapai kurang lebih 160 an orang yang semuanya berasal dari alumni Smandel 

Lebih jauh H.Syamsul Tuwo menjelaskan dalam sepanjang pelaksanaan Kemah Camping Romantis alumni Smandel,  ini yang sangat antusias pesertanya. Dalam pelaksanaan kegiatan Kemah Camping Romantis hadir juga Camat Tinggi Moncong yang diwakili oleh kasi penertiban Syahrir, Ketua Umum IKA Smandel Makassar Dr.Syahrul Juaksha Subuki SH MH beserta para pengurusnya.

Dalam sambutannya Camat Tinggi Moncong yang diwakili Syahrir bahwa kami selaku pemerintahan setempat menyampaikan banyak terimakasih kepada alumni yang telah mempercayai Malino sebagai tempat liburan para Komunitas Kemah Camping, ungkapnya.

Sementara Ketua Umum IKA Smandel Syahrul Juaksha Subuki dalam sambutannya mengatakan secara pribadi saya sangat mensupport kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Smandel, semoga ini menambah silaturahmi dan kekompakan sebagai alumni, tutur Yus sapaan akrab Syahrul Juaksha Subuki.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bibit pohon rambutan dan durian serta penyematan rompi dari Ketua panitia ke Ketua umum Ika Smandel Makassar, dan di akhir acara di adakan door prize dan beberapa games yang menarik,terang H.Syamsul Tuwo.(MA) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment