News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Duga Pekerjaan fisik PUPR Kab BS Jadi Ajang Korupsi,,,,,?

Di Duga Pekerjaan fisik PUPR Kab BS Jadi Ajang Korupsi,,,,,?

 
Mediapertiwi,id, Bengkulu Selatan-Salasatu pekerjaan fisik Dinas PUPR di kabupaten BS yang dikerjakan oleh pihak ketiga di duga tidak sesuai dengan Sefek dan gambar yang ada, dan asala jadi kerna dilahat dari pekerjaan tersebut banyak nya kejanggalan dan tidak di selesaikan sampai saat ini.

dan juga di duga dinggap untuk memperkaya diri sendiri kerna dari Wak media turun langsung ke lokasi pekerjaan fisek tersebut untuk melayat pekerjaan yang di kerjakan Oleh dinas PUPR kabupaten Bengkulu Selatan yang di kerjakan oleh pihak ketiga tersebut jadi pekerjan fisik tersebut juga kurang nya pengawasan dari kunsultan pengawas diri pihak PUPR Kab BS sehingga pekerjaan fisik itu amburadul dan di duga merugikan keuangan Negara.

Yang di danahi oleh Dak ( Dana lokasi Khusus ) Tahun 2024 Nilai kontrak sebesar Rp : 2.361.565.000 i yang dikerjakan oleh perusahan CV GIFA JAGAT MANDALA  Jadi diharap kan kepada   pihak APH maupun dinas Infistorat maupun pihak pemerintah yang berwenang di dalam pekerjaan fisik tersebut di kabupaten Bengkulu Selatan untuk meninjau langsung pekerjaan fisik tersebit. Supaya tidak merugiaka keuangan negara dan bisa mengendalikan kerugian Negara tersebut.(


Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment