News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 141/Toddopuli Pimpin Sertijab 2 Kasi dan 3 Dandim

Danrem 141/Toddopuli Pimpin Sertijab 2 Kasi dan 3 Dandim

 
Mediapertiwi,id,Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Ops Kasrem 141/Tp, Kasiter Kasrem 141/Tp, Dandim 1411/Bulukumba, Dandim 1420/Sidrap dan Dandim 1423/Soppeng di Lapangan Tennis Makorem 141/Toddopuli Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Senin kemarin 8/7/2024.

Adapun Kasi dan Dandim yang serah terima jabatan yaitu Kasi Ops Kasrem 141/Tp dari Kolonel Kav Agung Nur Cahyono, S.I.P., M.Tr. (Han) kepada Kolonel Inf Sapto Irianto, S.I.P, Kasiter Kasrem 141/Tp dari Kolonel Arh Muhammad Suaib, S.Pdi., M.Tr. (Han)., M.Si, kepada Letkol Inf Rahmad, S.E., M.Si, dan Dandim 1411/Bulukumba dari  Letkol Inf Kaharuddin Djamaluddin, S.H. kepada Letkol Inf Sarman, S.Hub.Int., Dandim 1420/Sidrap dari Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol kepada Letkol Inf Awaloeddin, S.I.P serta Dandim 1423/Soppeng dari Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K, S.T., M.Tr (Han) kepada Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung, S.Pd.

Usai serah terima dilanjutkan dengan acara ramah tamah dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata di Aula Jend. Sudirman Korem 141/Tp.

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi, yang muaranya untuk kepentingan pembinaan personel guna meningkatkan kualitas kinerja, sejalan dengan pembinaan satuan di lingkungan Angkatan Darat.

Lebih lanjut Danrem 141/Tp  menyampaikan selaku pribadi dan atas nama Komandan Korem 141/Tp menyampaikan terima  kasih  dan  penghargaan  kepada Kolonel Kav Agung Nur Cahyono, S.I.P., M.Tr. (Han), Kolonel Arh Muhammad Suaib, S.Pdi., M.Tr. (Han)., M.Si, dan Letkol Inf Kaharuddin Djamaluddin, S.H, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol serta Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K, S.T., M.Tr (Han) atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini dengan baik.

Ucapan yang sama, ia menyampaikan kepada Ny. Agung Nur Cahyono, Ny. Muhammad Suaib, Ny. Kaharuddin Djamaluddin, Ny. Andika Ari Prihantoro dan Ny. Sigit Suhendro Hadi yang selama ini setia mendampingi suami dalam pembinaan Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.

Selanjutnya, kepada Kolonel Inf Sapto Irianto, S.I.P, Letkol Inf Rahmad, S.E., M.Si dan Letkol Inf Sarman, S.Hub.Int, Letkol Inf Awaloeddin, S.I.P, serta Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung, S.Pd beserta Istri, ia mengucapkan selamat bertugas atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat sebagai Kasi Ops Kasrem 141/Tp, Kasi Ter Kasrem 141/Tp dan Dandim 1411/Bulukumba, Dandim 1420/Sidrap serta Dandim 1423/Soppeng.

Sebelum menghakiri amanatnya Danrem menekankan yang perlu diperhatikan dalam rangka menghadapi Pilkada 2024.

Dia menekankan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 141/Toddopuli untuk bersikap netral dengan tidak memihak kepada salah satu kontestan, khususnya bagi yang memiliki hubungan kekeluargaan dan kekerabatan dengan calon. Karena menurutnya, bagi TNI, netralitas adalah harga mati. (MA) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment