News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Kenakalan Remaja Babinsa Dekat Dengan Siswa Sekolah

Cegah Kenakalan Remaja Babinsa Dekat Dengan Siswa Sekolah

 
Mediapertiwi,id,Boyolali-Untuk mencegah kenakalan remaja, Babinsa Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Sertu M  Al Amin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Siswa/Siswi Sekolah SMPN 1 Kemusu Dukuh Klewor Desa Klewor Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali.

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Adik – adik Siswa SMPN I Kemusu.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya. Sertu M al Amin saat dirinya melaksanakan Komsos bersama Remaja,Siswa Siswi di Sekolah SMPN 1 Kemusu dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar Remaja,Siswa Siswi SMPN 1 Kemusu dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

"Jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka,”tutup Babinsa.

(Agus Kemplu) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment