News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bina Sikap, Mental, Dan Disiplin Anggota Linmas, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Setabelan Latihkan PBB

Bina Sikap, Mental, Dan Disiplin Anggota Linmas, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Setabelan Latihkan PBB

 
Mediapertiwi,id,Surakarta-Babinsa Kelurahan Setabelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/, Surakarta Sertu Syukur dan Sertu Narmin bersinergis dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang Susilo memberikan pelatihan PBB kepada anggota Linmas, bertempat di Taman Banjarsari, jl.Monumen 45  Kelurahan Setabelan Kecamatan Banjarsari, Senin (15/07/2024).

Ditegaskan Sertu Syukur pelatihan PBB kepada Anggota Satlinmas ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali  guna memberikan pembinaan keterampilan dan pembinaan fisik ,sikap serta mental anggota satlinmas untuk mengasah kemampuan.

*Karena linmas juga  sebagian dari masyarakat diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainya dalam hal kedisiplinan."ujarnya.

"Selain itu juga para Anggota linmas harus mampu menjalin hubungan kerja sama yang harmonis dan dapat meningkatkan tugas dan fungsinya sebagai linmas.*imbuhnya.

"Dan tentunya latihan dasar PBB dapat bermanfaat khususnya kepada Anggota Linmas serta dapat mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari."pungkasnya.

(Arda 72) .

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment